3 Kawasan Ini Bisa Jadi Solusi Jitu Buat Investasi dan Rumah Kedua Anda

Selasa, 21 November 2023 - 16:55 WIB
loading...
3 Kawasan Ini Bisa Jadi Solusi Jitu Buat Investasi dan Rumah Kedua Anda
Maine Residence adalah salah satu rumah konsep villa yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin beli rumah di Bali, sekaligus investasi rumah jangka panjang. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bali dengan beragam pesonanya berhasil menarik perhatian para wisatawan domestik hingga mancanegara untuk datang berkunjung. Keindahan alam dan keunikan budayanya menjadikan Pulau Dewata ini seringkali menarik minat banyak orang untuk memilih menetap tinggal dan membeli rumah di Bali .

Jika Anda salah satu orang yang tertarik untuk membeli rumah di Bali , ada beberapa hal yang perlu diperhatikan karena terdapat banyak daerah yang bisa Anda pilih, namun perlu cermat untuk melihat potensi wilayahnya.



Apakah wilayah tersebut memiliki potensi nilai investasi rumah yang terus berkembang naik dan nyaman untuk Anda tinggali. Kedua faktor itulah yang minimal wajib Anda perhatikan sedari awal saat mencari rumah di Bali , baik itu nantinya sebagai tempat tinggal ataupun untuk investasi rumah .

Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda yang telah dihimpun dari berbagai sumber, 3 daerah di Bali yang dilirik banyak orang untuk investasi rumah sekaligus membeli rumah di Bali sebagai tempat tinggal yang nyaman.

1. Seminyak
Seminyak telah menjadi daerah yang paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Daerah ini sangat dikenal dengan all-day beach clubs dan banyak pusat perbelanjaan. Dengan banyaknya pembangunan dan kunjungan wisatawan, maka bila Anda ingin investasi rumah di Seminyak, memiliki potensi kenaikan nilai yang cukup bagus, namun apakah wilayah ini nyaman sebagai pilihan tempat tinggal untuk Anda yang mencari area yang lebih private?

2. Canggu
Bila Anda yang mencari tempat tinggal yang dekat dengan beach club dan night club, maka wilayah Canggu bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda membeli rumah di Bali . Tapi, Canggu begitu ramai dengan beach club dimana-mana dan kehidupan malam yang ramai, sehingga kurang tepat untuk Anda yang ingin memiliki rumah konsep villa yang tenang.

3. Nusa Dua Bali
Berbeda dengan kedua daerah di atas, Nusa Dua Bali sangat dikenal dengan deretan hotel dan resor mewah yang menawarkan ketenangan dan area yang lebih private. Tak heran, jika di Nusa Dua Bali terdapat banyak kawasan hunian rumah konsep villa yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda membeli rumah di Bali .

Maine Residence adalah salah satu rumah konsep villa yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin beli rumah di Bali , sekaligus investasi rumah jangka panjang. Kawasan Maine Residence yang mengusung terasering concept memiliki keunggulan visibilitas yang baik antar rumah, sehingga sirkulasi udara di dalam kawasan juga sangat baik.



Tak hanya itu, setiap unit Maine Residence juga terdapat private pool yang menjadi fasilitas unggulan yang ditawarkan. Dengan begitu, rumah konsep villa di Nusa Dua Bali ini akan menjadi tempat tinggal yang nyaman dan tenang.

Bagaimana tertarik untuk membeli rumah di Bali? Maine Residence adalah solusi tepat untuk investasi rumah Anda yang menguntungkan. Untuk info lebih lanjut perihak ketersedian unit Maine Residence , hubungi ke nomor 0812 8339 8199 atau klik link ini https://bit.ly/contactmaine .

Dapatkan juga berbagai info dan promo menarik lainnya dengan mengikuti terus akun Instagram @maineresidence atau kunjungi juga https://www.maineresidence.com .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)