Masih Ada! Token Listrik dengan Biaya Admin Rp0 Hanya di Aplikasi MotionPay!

Rabu, 22 November 2023 - 16:20 WIB
loading...
Masih Ada! Token Listrik dengan Biaya Admin Rp0 Hanya di Aplikasi MotionPay!
Beli pulsa listrik lewat MotionPay gratis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Listrik merupakan salah satu jenis energi yang dibutuhkan manusia untuk berbagai keperluan, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga industri. Kini, segala aspek kehidupan manusia sangat erat hubungannya dengan energi listrik, tetapi penggunaan listrik tetap perlu diatur agar tidak berlebihan. Selain menghemat biaya, mengatur penggunaan listrik juga dapat membantu mengurangi emisi karbon dioksida yang bisa berdampak pada pemanasan global.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Salah satu cara untuk menghemat listrik yaitu dengan menggunakan Listrik Pintar untuk kebutuhan rumah tangga, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mendukung kebutuhan listrik masyarakat, MotionPay memperpanjang promo token listrik murah hingga Desember 2023. Anda bisa membeli token listrik dengan biaya admin Rp0 melalui aplikasi MotionPay sehingga semakin hemat.”

Token listrik dengan biaya admin Rp0 dapat Anda peroleh dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pada aplikasi MotionPay, pilih icon “Token Listrik”
2. Masukkan ID Pelanggan dan pilih denominasi token yang diinginkan
3. Konfirmasi pembelian dan Lanjutkan
4. Jika transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi

Token murah? MotionPay lah! Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/plnnaf23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)