Hendy Bernadi Corsec BRI Terpilih Sebagai Ketua Umum Forum Humas BUMN

Kamis, 23 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, langkah untuk memperkokoh kolaborasi dan komunikasi bersama Kementerian BUMN juga ditekankan. Utamanya untuk mendorong kontribusi Forum Humas BUMN dalam meningkatkan corporate image perusahaan BUMN di tingkat domestik dan global.

"FH BUMN akan terus didorong untuk mengkomunikasikan peran dan kehadiran perusahaan BUMN di tengah masyarakat. Saat ini perusahaan BUMN telah dikelola secara professional, dan keuntungan yang diperoleh dikembalikan kepada negara melalui pajak dan dividen. Fungsi ekonomi dan fungsi sosial seperti itu yang harus terus dikomunikasikan kepada masyarakat dan FH BUMN memiliki peran penting dalam menyampaikan peran tersebut,” tutur Hendy.

Terdapat sejumlah program kerja baik yang bersifat inovasi maupun meneruskan periode sebelumnya. Program-program tersebut di antaranya bertujuan meningkatkan benchmarking praktik kehumasan terbaik dengan perusahaan global (Southeast Asia) serta step up the game dengan kolaborasi dan sinergi demi mewujudkan local creativity global impact.

Pria yang menekuni olahraga tenis dan jogging tersebut memohon restu dan dukungan kepada semua pihak agar ia bersama seluruh anggota FH BUMN dapat meningkatkan, berkarya lebih, serta melanjutkan apa yang telah dicapai oleh ketua dan kepengurusan sebelumnya.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)