Galeri Investasi MNC Sekuritas Rambah Jambi

Sabtu, 02 Desember 2017 - 09:23 WIB
Galeri Investasi MNC Sekuritas Rambah Jambi
Galeri Investasi MNC Sekuritas Rambah Jambi
A A A
JAKARTA - Pasca meluncurkan layanan rekening saham instan dengan memanfaatkan nomor induk kependudukan hingga KTP elektronik, MNC Sekuritas terus mengejar pencapaian pada akhir 2017.

Kali ini, MNC Sekuritas meresmikan point of sales menjelang akhir tahun. MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai perguruan tinggi, seperti STIE Makassar Bongaya dan STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi BEI di STIE Sakti Alam Sakti, Kerinci, Provinsi Jambi. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina melalui perwakilan MNC Sekuritas Cabang Padang, Jose Rizal mengatakan, saat ini pihaknya sudah memiliki 104 point of sales, termasuk di antaranya 66 galeri investasi yang tersebar di perguruan tinggi dan universitas di Indonesia.

“Sampai akhir tahun ini kami masih memiliki agenda peresmian point of sales yang merupakan perluasan jaringan MNC sekuritas agar mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia,” ujar Jose dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Jose mengatakan, perkembangan era digital dan kebutuhan investor akan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis membuat MNC Sekuritas mengembangkan sistem (online trading) dan MNC trade syariah. Ketua STIE Sakti Alam Kerinci Alvia Santoni menyambut baik gagasan dari MNC Sekuritas tersebut.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini, bahkan kami juga menggelar seminar sehari untuk mengenalkan pasar modal kepada mahasiswa sehingga harapan kami pasar modal ini juga bisa merambah hingga ke pelosok daerah,” kata Alvia.

Sementara itu, Indra, salah satu mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci, juga sangat antusias terhadap kegiatan ini. “Ya, sebelumnya kami sangat awam terhadap kegiatan ini. Setelah adanya kegiatan ini, kami bisa paham apa yang dimaksud dengan pasar modal,” pungkasnya. (Hatim Varabi)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)