alexa snippet

Liburan Akhir Tahun Nyaman dengan Asuransi Perjalanan

Liburan Akhir Tahun Nyaman dengan Asuransi Perjalanan
Asuransi perjalanan dalam negeri MSIG Insurance. Foto/Dok.PT Asuransi MSIG
A+ A-
JAKARTA - Liburan akhir tahun jadi momen yang ditunggu oleh banyak orang Indonesia. Biasanya libur panjang ini kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar dan dalam negeri.

Namun demikian, potensi mengalami kejadiaan yang tidak diinginkan tentu saja tidak bisa terelakkan. Terkait hal tersebut PT Asuransi MSIG mengenalkan asuransi perjalanan dalam negeri (domestic travel insurance) untuk individual.

"Banyaknya permintaan asuransi perjalanan domestik membuat kami meluncurkan Domestic Travel Insurance. Produk terbaru ini lebih terjangkau yang memberikan sejumlah manfaat seperti meninggal dunia atau biaya pengobatan medis karena kecelakaan," ujar President Director MSIG Insurance, Bernardus Wanandi di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, produk domestic travel insurance hanya bisa melindungi individual traveler atau perorangan. Dengan kata lain, jenis asuransi ini tidak bisa diproses untuk grup atau corporate. Dirinya juga mengatakan bahwa MSIG menyediakan tiga pilihan perlindungan dengan total pertanggungan hingga Rp345 juta.

"Tarif premi termurah domestic travel insurance Rp23 ribu per orang dengan perjalanan 1-3 hari. Preminya sangat murah, dan para pelanggan bisa mengajukan premi asuransi via website resmi MSIG. Dan yang tidak kalah penting adalah asuransi perjalanan domestik MSIG Insurance memberikan perlindungan atas isi rumah yang ditinggalkan akibat kebakaran," terang Enny, senior general manager product MSIG Insurance.

PT Asuransi MSIG Indonesia sendiri sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Mereka juga memudahkan pelanggannya melakukan pembelian dengan metode pembayaran yang beragam meliputi kartu kredit, bank transfer, virtual account, hingga internet banking.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top