Raih Hadiah Rp100 Juta, Belinda MCI 11 Ingin Buat Studio Kitchen

Rabu, 29 November 2023 - 23:23 WIB
loading...
Raih Hadiah Rp100 Juta, Belinda MCI 11 Ingin Buat Studio Kitchen
Belinda MasterChef Indonesia Season 11 sudah memiliki berbagai rencana ke depan setelah berhasil keluar sebagai juara. Foto/Instagram @belinda.mci11
A A A
JAKARTA - Belinda keluar sebagai pemenang MasterChef Indonesia (MCI) season 11. Sebagai juara satu, Belinda mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta dan satu unit mobil.

Saat ditanya mau diapakan uang tersebut, Belinda mengaku tidak akan menggunakan hadiahnya itu.

"Yang pasti aku bakalan tabung dulu," ujar perempuan bernama lengkap Belinda Christina saat dihubungi via zoom, Rabu (29/11/2023).



Setelah ditabung dan merasa uangnya sudah cukup, chef 23 tahun itu akan membuat sebuah studio memasak.

"Dan mungkin dari uang itu aku bakal buat kayak studio kitchen gitu, jadi untuk ngonten," jelas Belinda.

Kini, setelah menang dari ajang kompetisi memasak itu, Belinda ingin fokus menyelesaikan kuliahnya, sambil keliling Indonesia menyapa para chef dari berbagai daerah.

"Aku pengin istilahnya say hai ke semua chef yang ada di Indonesia, aku pengin belajar dari mereka dan ingin bangun koneksi," ungkap Belinda Christina.



Belinda juga sudah ada keinginan untuk terjun ke dunia bisnis di bidang food and beverage. Hanya, untuk saat ini ia masih memikirkannya dengan matang.

"Kalau untuk bisnis ada, yang pasti ingin buka restoran kan ke depannya. Tapi mungkin tidak dalam jarak dekat," tutur Belinda.

"Soalnya kan pengin dipikirin dulu nih matang-matang, jadi mungkin tahun depan baru mikirin. Untuk sekarang lebih fokus ke ngonten dan pengin keliling Indonesia dulu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)