Genjot Kredit Properti, MNC Bank Gaet Royal Residence Surabaya

Rabu, 13 Desember 2017 - 14:55 WIB
Genjot Kredit Properti, MNC Bank Gaet Royal Residence Surabaya
Genjot Kredit Properti, MNC Bank Gaet Royal Residence Surabaya
A A A
SURABAYA - Meski bisnis mortgage PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) di Surabaya tumbuh dua kali lipat. Namun, MNC Bank terus menggenjot kredit properti dengan menggandeng PT Bhakti Tamara sebagai pengembang Royal Residence.

Branch Manager MNC Bank Surabaya, Riza Corpino mengatakan, kerja sama dengan pengembang Royal Residence dilakukan untuk meningkatkan lini kredit pemilikan rumah (KPR). Terlebih, potensi bisnis sektor properti di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur tersebut terbilang besar.

Menurutnya, sebagai kota terbesar kedua di Tanah Air, kebutuhan hunian di Surabaya melonjak pesat. Melalui dukungan dan kerja sama dengan pengembang di Surabaya, MNC Bank optimistis dapat mencapai target pertumbuhan bisnis mortgage yang diharapkan.

Bisnis mortgage MNC Bank di Surabaya sampai kuartal III/2017 tumbuh sangat baik mencapai 2 kali lipat dari periode sebelumnya atau mencapai Rp245 miliar. "Kami menargetkan pertumbuhan portfolio bisnis mortgage hingga akhir 2017 dapat mencapai sebesar Rp280 miliar," ungkapnya, Surabaya, Selasa (12/12/2017).

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh Branch Manager MNC Bank Riza Corpino dan Direktur PT Bhakti Tamara, Lodewyk Wattimena di Kantor MNC Bank Jalan TAIS Nasution No 21 Surabaya (Gedung Bursa Efek Indonesia).

Kerja sama MNC Bank dengan PT Bhakti Tamara mencakup Kredit Pemilikan Properti, yang di dalamnya disepakati bahwa kedua belah pihak saling mendukung dalam memberikan program Kredit Pemilikan Properti yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses kepemilikan unit di Royal Residence.

MNC Bank menawarkan KPR untuk berbagai tipe agunan, baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 30 tahun untuk rumah tinggal dan 15 tahun untuk ruko dan apartemen serta suku bunga yang kompetitif mulai dari 7,99%.

Selain Kredit Pemilikan Properti, MNC Bank juga menawarkan Kredit Refinancing bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif maupun produktif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini.

Pada Mei 2017 MNC Bank telah meluncurkan platform digital "aplikasi punyarumah" yang dilengkapi dengan inovasi-inovasi terbaru menggunakan teknologi Augmented Reality. Di mana, pengguna cukup mengarahkan kamera smartphonenya untuk melihat properti yang tersedia di sekitarnya.

Selain itu, fitur dynamic calculator juga tersedia sehingga pengguna cukup menggunakan satu jari untuk melakukan simulasi angsuran. Pengguna juga dapat mengajukan kredit pemilikan properti melalui aplikasi punyarumah tanpa batasan waktu dan memonitor proses pengajuan kreditnya di aplikasi. Aplikasi punyarumah bisa diunduh melalui Playstore maupun Appstore.

Sebagai informasi, Royal Residence merupakan pilihan investasi perumahan eksklusif yang sangat baik karena lokasinya berada di daerah Surabaya Barat. Perumahan ini menawarkan beberapa macam tipe, mulai dari property type Kavling cluster Greenwich dengan minimal luas tanah 94 m2 dan maksimal 240 m2, Rumah dengan bangunan minimal luas 120 m2 dan maksimal 311 m2, Office Space The Royal 55.

Selain itu, SOHO mulai tipe 3 lantai seluas 260 m2 hingga 4 lantai seluas 403 m2, serta apartemen yang berada di dalam Royal Residence. Fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap seperti Royal Square, The Plaza Royal Canal Park, The Royal Club House serta sekolah dan sarana olahraga.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)