Bahas Filantropi, Donasi Saham untuk Gaza di IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:18 WIB
loading...
Bahas Filantropi, Donasi Saham untuk Gaza di IG Live MNC Sekuritas Hari Ini
Instagram Live MNC Sekuritas dengan tema Donasi Saham untuk Korban Gaza pada Jumat (1/12/2023) pukul 16.00 WIB. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan saham dan reksa dana secara konvensional, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan investasi saham dan reksa dana syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Muslim agar dapat bertransaksi sesuai dengan pedoman syariah di pasar modal Indonesia.

Menurut World Giving Index (WGI) yang dirilis oleh Charities Aid Foundation (CAF) setiap tahunnya, Indonesia meraih peringkat pertama sebagai negara yang dermawan selama enam tahun berturut-turut. Hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat Indonesia mempunyai rasa empati yang tinggi untuk saling menolong. Seperti yang diketahui, konflik berkepanjangan di Gaza telah berdampak ke berbagai aspek kehidupan masyarakat di sana. Di tengah keadaan ini, peduli kemanusiaan perlu dilakukan untuk membantu mereka yang berada dalam kondisi memprihatinkan.



Berdonasi dalam bentuk zakat, wakaf ataupun infak dapat diberikan dalam bentuk cash maupun dalam bentuk saham. Sebagai salah satu Anggota Bursa yang memiliki Sistem Online Trading Syariah (SOTS), MNC Sekuritas menyediakan fitur Filantropi yang tersedia untuk akun konvensional maupun akun syariah di aplikasi MotionTrade. Artinya, seluruh pengguna MotionTrade dapat mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan, termasuk korban konflik Gaza.

Mau tahu lebih lanjut mengenai seputar Filantropi Islam di bidang pasar modal? Bagaimana cara dan pengelolaan filantropi di MNC Sekuritas terkait dengan donasi kemanusiaan untuk korban konflik di Gaza? Saksikan Instagram Live dengan tema “Donasi Saham untuk Korban Gaza” pada Jumat (1/12/2023) pukul 16.00 WIB bersama Pengembangan Produk Syariah Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia Aldiansah Akbar, serta Ketua Dewan Pembina Rumah Zakat Indonesia Ustadz Yayan Somantri dipandu oleh Head of Sharia Business and Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah. Saksikan melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)