Simak IG Live MNC Sekuritas: Desember di Depan Mata, Emang Boleh Berharap Santa Claus Rally?

Kamis, 30 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Simak IG Live MNC Sekuritas: Desember di Depan Mata, Emang Boleh Berharap Santa Claus Rally?
Jangan lewatkan pembahasan menarik Desember di Depan Mata, Emang Boleh Berharap Santa Claus Rally? melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas! pada Kamis (30/11/2023) pukul 19.30 WIB FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas.

Menjelang bulan terakhir di tahun 2023 yaitu Desember, terdapat beberapa istilah atau fenomena menarik yang terjadi di bursa, misalnya Santa Claus Rally. Momen Santa Claus Rally dapat terjadi karena beberapa faktor pendukung. Misalnya, optimisme investor menyambut tahun baru sehingga seiring dengan adanya peningkatan belanja liburan, tren bullish berlanjut.



Meski tidak selalu terjadi setiap tahunnya, saat momen Santa Claus Rally tiba, investor perlu mempersiapkan strategi yang tepat agar mendapatkan keuntungan dari fenomena tersebut. Lantas, bagaimana peluang saham di akhir tahun 2023? Bagaimana proyeksi pasar dan sektor pasar yang berpeluang di tahun 2024?

Jangan lewatkan pembahasan menarik mengenai “Desember di Depan Mata, Emang Boleh Berharap Santa Claus Rally?" pada Kamis (30/11/2023) pukul 19.30 WIB bersama Founder Wisdom and Invest Vonny Ramali MNLP, CTA dipandu oleh Stock Expert MNC Sekuritas Luqman El Hakiem. Saksikan pembahasan ini melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)