alexametrics

Indra Prastomiyono Raih Award Best Inspiration Women of The Year 2017

loading...
Indra Prastomiyono Raih Award Best Inspiration Women of The Year 2017
Direktur PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono meraih award kategori Best Inspiration Women of The Year 2017. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Penyelenggara "Seven Media Inspiration Awards 2017" menobatkan Direktur PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono sebagai peraih award dalam kategori "Best Inspiration Women of The Year 2017".

"Seven Media Inspiration Awards 2017" merupakan pengakuan dari Seven Media bagi para figur dan perusahaan yang telah memberikan kemajuan serta terobosan yang mencakup: leadership, education, impact, marketing and innovation.

Penyelenggara "Seven Media Inspiration Awards 2017" dalam keterangan resminya menyebutkan, penghargaan yang diperoleh ini merupakan pembuktian prestasi para kandidat dalam memberikan layanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun.

"Yang terpilih adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolok ukur karya putra bangsa, dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu quality, performance, responbility dan attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi," papar Founder Seven Media Yana Halim dalam keterangan resmi yang diperoleh SINDOnews, Senin (25/12/2017).

Untuk menentukan individu yang dinilai berhak menyandang gelar prestisius tersebut, selain The Key People Magazine, para penilai berasal dari berbagai institusi yang kompeten seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi & UKM, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis Dan Profesi, serta Clock Research & Development Center.

Pihak penyelenggara mengapresiasi seluruh dedikasi dalam mewujudkan kontribusi nyata dalam menginspirasi perusahaan yang membuat Indra Prastomiyono meraih nominasi dan kemenangan dalam acara "Seven Media Inspiration Awards 2017" tersebut.

"Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima Ibu Indra Prastomiyono, semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan generasi yang akan datang," ujar Yana Halim.

Acara penganugerahan award tersebut akan diselenggarakan pada hari Kamis, 28 Desember 2017, di Sasono Mulyo 3 Le Meridien Hotel Jakarta.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak