Lewat Workshop, Relawan SandiUno untuk Ganjar-Mahfud Tawarkan Peluang Usaha

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
Lewat Workshop, Relawan SandiUno untuk Ganjar-Mahfud Tawarkan Peluang Usaha
Relawan Taretan Sandiuno Dukung Ganjar-Mahfud Pamekasan memberikan dukungan gemilang untuk pasangan calon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja melalui Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring, relawan Taretan Sandiuno Dukung Ganjar-Mahfud Pamekasan memberikan dukungan gemilang untuk pasangan calon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, di Waru, Pamekasan, Jawa Timur.

Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah bagi warga untuk menyuarakan dukungan politik mereka, tetapi juga menawarkan peluang nyata melalui workshop kewirausahaan.

Diah selaku mentor menyampaikan kegiatan ini tidak hanya mendukung Ganjar-Mahfud, tetapi juga melangkah ke dunia kewirausahaan melalui pelatihan pembuatan sabun cuci piring yang bisa menjadi fondasi bagi wirausaha di rumah tangga.

"Alhamdulillah peserta hari ini antusias banget mulai dari emak-emak sampai milenial mereka merasa sangat senang, bisa menghemat pengeluaran bulanan di mana saat ini kebutuhan itu sangat meningkat," kata Diah, melalui siaran pers, Selasa (5/12/2023).



Menariknya, dukungan dari Taretan Sandiuno menjadi lebih bermakna karena dukungan Sandiaga untuk Ganjar-Mahfud. Diah menyoroti keselarasan visi dan misi antara paslon dan program kewirausahaan yang pernah dijalankan oleh Sandiaga.

"Hal ini sesuai dengan program Pak Sandi, harga murah, lantas hidup kita berkah karena kita bisa memiliki usaha sendiri, jangan lupa pilih Ganjar-Mahfud ya," tegas Diah.

Salah satu peserta, Surahma, mengungkapkan, adanya kegiatan ini membuat Pamekasan lebih semangat berkreativitas melalui kewirausahaan. Ia juga tak lupa menyuarakan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud.



"Pembuatan sabun cuci piring bikinnya mudah, diajarin sama pembimbingnya, tidak ada kesulitan. Semoga Indonesia lebih maju dan berkembang, menjadi lebih baik kedepannya, saya pilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud!," kata Surahma
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)