Saksikan IG Live MNC Sekuritas x IDXChannel 'Donasi Saham untuk Korban Gaza'

Rabu, 06 Desember 2023 - 10:07 WIB
loading...
Saksikan IG Live MNC Sekuritas x IDXChannel Donasi Saham untuk Korban Gaza
MNC Sekuritas menyediakan fasilitas donasi saham buat Gaza. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan saham dan reksa dana secara konvensional, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan investasi saham dan reksa dana syariah.



Konflik berkepanjangan di Gaza sejak bulan November 2023 telah menciptakan situasi krisis yang memprihatinkan. Ribuan orang terdampak oleh adanya perang ini. Mereka kehilangan tempat tinggal, keluarga, dan sumber penghidupan. Dampaknya pun meluas ke berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk akses terhadap air bersih, pendidikan, serta pelayanan kesehatan yang memadai. Di tengah keadaan ini, sejumlah bantuan kemanusiaan sangat dibutuhkan.

Sebagai salah satu anggota bursa yang memiliki Sistem Online Trading Syariah (SOTS), MNC Sekuritas menyediakan fitur Filantropi yang dapat diakses akun konvensional dan akun syariah di aplikasi MotionTrade. Investor dapat memberikan bantuan berupa donasi zakat saham, infak saham, ataupun cash yang tentunya sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Jangan lewatkan Instagram Live MNC Sekuritas bersama IDX Channel dengan topik “Donasi Saham untuk Korban Gaza” pada Rabu (6/12/2023) pukul 13.00 WIB bersama Head of Sharia Business and Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah, dipandu oleh Nadin Hedrah dari IDX Channel. Saksikan melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas !



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)