Gandeng Straits Oil Tools, Bakri Pipeline Ekspansi Bisnis ke Malaysia

Kamis, 07 Desember 2023 - 18:16 WIB
loading...
Gandeng Straits Oil Tools, Bakri Pipeline Ekspansi Bisnis ke Malaysia
Bakri Pipeline Industries berkolaborasi dengan Straits Oil Tools memperkuat bisnis di luar negeri. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakri Pipeline Industries berkolaborasi dengan Straits Oil Tools Sdn Bhd, salah satu pemain utama dalam sektor peralatan dan pemeliharaan minyak dan gas melakukan ekspansi bisnis ke Malaysia. Sinergi ini untuk memperkuat penjualan produk baja di pasar Malaysia.

"Kemitraan tersebut memperkuat komitmen Straits Oil Tools terhadap keunggulan dan kepemimpinan di sektor minyak dan gas, memastikan akses ke produk-produk mutakhir dan memajukan kerjasama lintas negara untuk kesuksesan bersama," ujar Direktur Eksekutif Straits Oil Tools Sdn Bhd Nik Mohd Redza N Aziz, dalam siaran pers, Kamis (7/12/2023).



Dia mengatakan dengan sejarah yang dimulai pada tahun 1959, Bakri Pipeline Industries menjadi pabrikan pipa baja yang unggul di Indonesia. Perusahaan ini secara konsisten menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk berbagai aplikasi di sektor minyak dan gas, konstruksi, infrastruktur, dan aliran air.

"Perjanjian yang baru diformalkan ini memantapkan posisi strategis kami sebagai satu-satunya distributor penawaran baja karbon dari Bakri," kata dia.

Menurut dia perjanjian tersebut diteken dalam kontrak kerja selama tiga tahun. "Dalam perjanjian ini, kami dipercaya untuk memimpin upaya penjualan dan pemasaran produk-produk inovatif ini," kata dia.



Sementara, Chief Executive Director Straits Oil Tools Azwan Omar menekankan signifikansi mendalam kolaborasi ini. Pihaknya menempatkan SOT sebagai pemasok yang dapat diandalkan dan eksklusif, strategis untuk membuka peluang menguntungkan dalam lanskap industri yang terus berkembang maju.

"Pertukaran pengetahuan dan keahlian terkait produk baja karbon menjanjikan manfaat bersama untuk kedua negara, memainkan peran krusial dalam mendorong pemulihan ekonomi dan pertumbuhan, terutama di era pasca Covid-19," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)