Arsjad Rasjid: Target Ekonomi 7% Ganjar-Mahfud Bukan Hal yang Mustahil

Jum'at, 08 Desember 2023 - 18:28 WIB
loading...
Arsjad Rasjid: Target Ekonomi 7% Ganjar-Mahfud Bukan Hal yang Mustahil
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dalam acara Deklarasi Progresif di Smesco Indonesia, Jakarta, Jumat (8/12/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid mengatakan bahwa target pertumbuhan ekonomi sebesar 7% bukan suatu hal yang mustahil untuk bisa dicapai. Seperti diketahui, pasangan capres-cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar-Mahfud memasang target 7% untuk pertumbuhan ekonomi.

Menurut Arsjad, target tersebut bisa dicapai jika pemberantasan korupsi di Indonesia dilakukan hingga ke akar-akarnya.

"Kalau kita bisa lawan korupsi, maka bayangkan berapa besar kemampuan kita mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia," ungkap Arsjad dalam acara Deklarasi Progresif di Smesco Indonesia, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

"Target 7% yang namanya pertumbuhan ekonomi bukan hal yang mustahil, bahkan sangat bisa kita capai," sambung Arsjad.



Dia menegaskan bahwa korupsi merupakan perbuatan jahat dengan mencuri uang rakyat, korupsi juga mengambil kesempatan yang harusnya bisa dinikmati oleh rakyat.

Sehingga menurutnya, Mahfud MD adalah sosok yang paling tepat untuk memberantas korupsi. Selain dikenal tegas Mahfud juga dianggap sebagai pendekar hukum. "Prof Mahfud akan berantas korupsi sampai ke akar-akarnya," ujarnya.



Oleh karena itu ia mengajak masyarakat untuk menyuarakan program-program pasangan Ganjar-Mahfud yang berpihak kepada rakyat. "Sebarkan program-program mas Ganjar dan Prof Mahfud yang intinya adalah harga nyaman, kerja aman, korupsi lawan," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)