Pendanaan Bisnis, Inovasi Maumodal Menggebrak Markplus Conference 2024

Jum'at, 08 Desember 2023 - 15:09 WIB
loading...
Pendanaan Bisnis, Inovasi Maumodal Menggebrak Markplus Conference 2024
Markplus Conference 2024 yang mengangkat tema Think - Feel - Act menjadi panggung strategis bagi Maucash untuk memperluas eksistensinya dan menggairahkan industri dengan inovasi terbarunya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maucash, salah satu entitas di bawah naungan Astra Financial, tampil sebagai salah satu penggerak utama dalam Markplus Conference 2024 yang mengangkat tema "Think - Feel - Act." Acara yang berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place hari ini, menjadi panggung strategis bagi Maucash untuk memperluas eksistensinya dan menggairahkan industri dengan inovasi terbarunya.



Dalam semangat tema acara yang mencerminkan perpaduan pikiran, perasaan, dan tindakan, Maucash membawa produk unggulannya, Maumodal. Dengan Maumodal, Maucash berkomitmen untuk merangsang pertumbuhan bisnis melalui kolaborasi yang lebih erat dalam bidang pendanaan modal kerja dan pembiayaan invoice.



Pengembangan produk ini bukan sekadar langkah strategis, tetapi juga manifestasi visi Maucash dalam membantu pelaku bisnis mencapai potensi penuh mereka. Maumodal, yang menjadi andalan brand Maucash, diharapkan menjadi solusi terdepan dalam mendukung pertumbuhan bisnis, terutama melalui kemitraan bisnis (B2B) yang kuat.

"Kami bangga dapat berkontribusi dalam acara prestisius ini, dan kami melihat Maumodal sebagai terobosan yang akan memberdayakan lebih banyak pelaku bisnis untuk meraih kesuksesan. Kami meyakini bahwa melalui kerjasama yang erat dan kolaboratif, Maucash dapat membawa dampak positif yang signifikan pada ekosistem bisnis di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan dalam sambutannya di Markplus Conference.

Maucash juga memanfaatkan acara ini untuk mengundang perusahaan dan pelaku bisnis lainnya untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan. Dengan pengalaman bertahun-tahun di sektor keuangan, Maucash dan brand Maumodal diharapkan menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnis.

”Kami hadir di sini dengan semangat dan optimisme bahwa Maumodal akan membuka pintu peluang baru bagi pelaku bisnis. Kolaborasi B2B dalam pendanaan modal kerja dan pembiayaan invoice adalah jawaban kami terhadap kebutuhan yang berkembang di pasar, dan kami yakin Maumodal akan menjadi pemimpin dalam ranah ini." sambung Indra Suryawan.

Dengan semangat baru ini, Maucash menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi Indonesia melalui inovasi dan kemitraan yang berkelanjutan. Keberadaan Maucash di Markplus Conference 2024 menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan perusahaan menuju pencapaian visi tersebut.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)