Makin Mudah, Bayar Cicilan Maucash Bisa lewat Gerai Indomaret

Kamis, 09 November 2023 - 09:37 WIB
loading...
Makin Mudah, Bayar Cicilan Maucash Bisa lewat Gerai Indomaret
Platfom fintech pembiayaan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi ini mempermudah pelanggan, dengan dapat melakukan pembayaran cicilan mereka melalui jaringan gerai Indomaret. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Platfom fintech pembiayaan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi, Maucash terus berupaya memberikan kemudahan dan aksesibilitas lebih bagi pelanggan setianya.



Dalam upaya ini, Maucash dengan bangga mengumumkan bahwa mulai tanggal 9 November 2023, pelanggan dapat melakukan pembayaran cicilan mereka melalui jaringan gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Maucash, yang dikenal dengan layanan pembiayaan berbasis teknologi yang cepat dan inovatif, terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan.



Dengan lebih dari 22.000 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia, kerjasama ini menjadi langkah strategis dalam menjadikan Maucash lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

"Kami senantiasa berusaha untuk memberikan solusi finansial yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan kami. Kerjasama dengan Indomaret adalah langkah signifikan dalam mencapai tujuan ini. Kami ingin memastikan bahwa pembayaran cicilan Maucash dapat dilakukan dengan cepat dan mudah di berbagai lokasi yang mudah diakses di seluruh Indonesia," ujar CEO Maucash, Ricky Gunawan yang menyambut baik kolaborasi ini dengan antusiasme yang tinggi.

Pelanggan Maucash kini dapat dengan mudah melakukan pembayaran cicilan dengan cara yang sederhana. Cukup dengan mengunjungi kasir Indomaret terdekat, pelanggan pun dapat melakukan pembayaran cicilan sesuai dengan jumlah yang tertera pada tagihan mereka.

Lebih dari itu, Maucash juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga keuangan dan gerai lainnya, termasuk BRI, BCA, BNI, Permata Bank, Astrapay, Alfamart, Mandiri, Maybank, dan berbagai cabang FIF. Hal ini memberikan berbagai opsi kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran cicilan sesuai dengan preferensi mereka.

Penting untuk diingat bahwa membayar cicilan tepat waktu adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga reputasi keuangan yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)