Patra Land Topping Off Apartemen TOD

Selasa, 16 Januari 2018 - 06:16 WIB
Patra Land Topping Off Apartemen TOD
Patra Land Topping Off Apartemen TOD
A A A
JAKARTA - PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya, Patra Land yang bergerak di bidang property development bekerja sama dengan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk sebagai kontraktor, memperkenalkan apartemen berkonsep TOD (Transit Oriented Development) pertamanya yaitu Apartemen Tamansari Urbano.

"Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak di bidang property development, melalui Pilar Bisnis Patra Land. Patra Jasa mengakuisisi dua proyek apartemen yang sudah dipasarkan, Urbano adalah salah satunya. Kami berharap dengan berbagai keunggulan produk yang kami tawarkan, Apartement Tamansari Urbano bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat urban untuk tinggal di timur Jakarta," ujar Direktur Utama PT Patra Jasa, M Haryo Yunianto dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/1/2018).

Berlokasi hanya 200 meter dari stasiun Bekasi, Apartemen Tamansari Urbano dikelilingi berbagai fasilitas penunjang urban lifestyle masa kini, seperti Mal Summarecon Bekasi, dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, dan Terminal Bekasi. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 1 hektare ini akan memiliki tiga menara dan menyediakan sekitar 1.757 unit ruangan yang dibagi ke dalam tiga tipe, yaitu tipe studio, tipe satu kamar tidur, dan tipe dua kamar tidur.

Selain itu, konstruksi Apartemen Tamansari Urbano yang menggunakan teknologi modern precast dan modular untuk meningkatkan efisiensi pembangunan yang cepat, aman dan ramah lingkungan. Dengan penyediaan fasilitas seperti lahan parkir, kolam renang, taman bermain, gym dan 24 hours security, Apartemen Tamansari Urbano sangat cocok bagi masyarakat urban yang mengutamakan akomodasi yang bersifat efisien, aman dan nyaman.

PT Patra Jasa merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang menjadi perusahaan pengembang properti (property developer). Perusahaan memiliki tiga pilar bisnis, yaitu sebagai pengembang properti, penyedia jasa hospitality dan penyedia multi jasa, dengan masing- masing brand Patra Land, Patra Hotel & Resorts dan Patra Services.

Di tahun 2018, Patra Land melakukan optimalisasi aset di bidang properti yang meliputi pengembangan kawasan mix-use (Kuningan Jakarta, Bekasi dan Yogyakarta). Sementara Patra Hotels and Resort dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang hospitality, Patra Hotel & Resorts memiliki dan mengelola enam hotel diberbagai lokasi, antara lain Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang dan Parapat dengan tiga Brand, yaitu: The Patra, Patra dan Patra Comfort.

Pilar bisnis Patra Hotels & Resorts akan terus meningkatkan layanan dan fasilitas serta berencana untuk menambah jumlah hotel baru di Cirebon, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Puncak Cisarua, Dumai, Kepulauan Seribu dan di beberapa lokasi lainnya.

Sedangkan Patra Services Pengembangan F&B dengan brand Cerita dan Facility Management Services (FMS) dan penyedia layanan kendaraan seluruh kegiatan operasional PT Pertamina (Persero), serta pengembangan pengelolaan Tour and Travel/EO untuk Pertamina, BUMN dan perusahaan lainnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)