Skandinavia Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Bersepeda

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 21:36 WIB
loading...
Skandinavia Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Bersepeda
Melihat hype dan antusias bersepeda, Skandinavia Apartment juga turut serta untuk meningkatkan kebiasaan masyarakat yang baik dengan menyediakan fasilitas sepeda yang dihadirkan di setiap lobby untuk dapat digunakan secara gratis oleh penghuni. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Melihat booming sepeda yang kembali terjadi di Tanah Air, terlebih sejak PSBB dan kerja di rumah diterapkan membuat minat terhadap sepeda ini semakin meningkat drastis. Melihat hype dan antusias ini, Skandinavia Apartment juga turut serta untuk meningkatkan kebiasaan masyarakat yang semakin baik ini.

(Baca Juga: Tol JORR 2 Bikin Posisi Apartemen Skandinavia Kian Strategis )

Bekerjasama dengan Build a Bike, Skandinavia menyediakan fasilitas sepeda yang dihadirkan di setiap lobby untuk dapat digunakan secara gratis oleh penghuni. Build a Bike merupakan produsen United Bike dan vendor resmi dari merk-merk Dominate, Patrol dan Trek, yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

“Mulai September 2020 mendatang, 5 sepeda akan di sediakan di setiap lobby, sehingga bagi penghuni yang tidak memiliki sepeda, dengan mudah mereka dapat langsung menghubungi Tenant Relation untuk booking penggunaan sepeda-sepeda tersebut. Kami juga menyiapkan jalur bersepeda di lokasi Tangcity Superblock serta informasi jalur dan waktu bersepeda terbaik disekitaran kawasan,” jelas Direktur Skandinavia Apartment, Norman Eka Saputra, Sabtu (8/8/2020).

(Baca Juga: Kontribusi Sektor Properti RI Bisa Samai Malaysia dan Singapura, Asal... )

Tak hanya itu, mulai Agustus 2020, pengembang juga memberikan gimmick voucher sepeda senilai mencapai Rp50 juta bagi konsumennya. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli sepeda-sepeda United Bike, Dominate, Patrol hingga Trek di seluruh store Build a Bike yang ada di Jabodetabek.

Selain voucher sepeda, free IKKL/Service Charge selama 3 tahun serta voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta juga masih dapat dinikmati oleh pembeli.

“Kami berharap, dengan bekerjasama dengan brand-brand sepeda, kami dapat ikut meningkatkan fenomena yang baik di tengah masyarakat ini khususnya masyarakat Kota Tangerang. Kami juga harapkan trend ini tidak hanya booming saat pandemi, namun juga bisa menjadi solusi sebagai pilihan transportasi non-polutant,” tambahnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)