Tol JORR 2 Bikin Posisi Apartemen Skandinavia Kian Strategis

Senin, 27 Mei 2019 - 22:01 WIB
Tol JORR 2 Bikin Posisi Apartemen Skandinavia Kian Strategis
Tol JORR 2 Bikin Posisi Apartemen Skandinavia Kian Strategis
A A A
TANGERANG - Pengembang Apartemen Skandinavia mengaku optimistis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang. Khususnya dengan pengembangan Tol JORR 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020.

"Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi enam ruas tersebut juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng-Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019," kata General Manager Skandinavia Hene Putro, di Tangerang, baru-baru ini.

Dia mengatakan, serah terima unit apartemen saat ini jumlahnya terus bertambah. Tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemilik dan lebih dari 20 unit sudah ditempati pada hunian vertikal yang terletak strategis di tengah Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini.

Melalui program Blissful Ramadhan, pengembang Apartemen Skandinavia juga memberikan penawaran terbaik yakni setiap pembelian unit pada periode Mei-Juni 2019 berkesempatan mendapatkan potongan langsung hingga Rp20 juta.

Termasuk juga dengan fasilitas yang semakin lengkap di kawasan Superblock, yakni dengan segera beroperasinya kantor cabang BCA pada pertengahan 2019. Hal itu menjadi kabar baik bagi penghuni maupun calon penghuni apartemen 37 lantai tersebut.

"Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi baik yang nyata di depan mata. Pengunjung pada open house maupun daily, dapat experience sendiri pengelolaan yang telah berjalan dengan baik. Starbucks dan QQ Kopitiam sudah dapat dinikmati, BCA juga segera buka. Kelengkapan itu sudah tentu menjadi nilai lebih bagi para penghuni," tambah Direktur PT Pancakarya Griyatama, Norman Eka Saputra.

Pada Ramadhan ini pihaknya mengadakan Open House Nordic Iftar Ramadan. Pengembang tak hanya mengajak konsumen untuk buka bersama dalam suasana Ramadhan, tapi mereka juga bisa mengalami sendiri fasilitas hunian yang semakin lengkap ini.

Selain itu, bersama-sama dengan seluruh bisnis unit Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Novotel Hotel dan Tangcity Business Park, Skandinavia melaksanakan acara silaturahmi bersama 1.000 anak yatim.

Acara bertajuk 1.000 Keberkahan Ramadan: Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadan ini digelar akhir pekan kemarin. Sebanyak 1.100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan, dan warga sekitar Kota Tangerang hadir meramaikan acara.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)