Mendulang Cuan lewat Promosi Asuransi, Kenali Program Afiliator 'Bestie' dari MNC Life

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:49 WIB
loading...
Mendulang Cuan lewat Promosi Asuransi, Kenali Program Afiliator Bestie dari MNC Life
MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan program afilitor bernama Bestie dalam rangka meningkatkan penetrasi literasi asuransi yang lebih luas kepada masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) meluncurkan program afilitor bernama 'Bestie' dalam rangka meningkatkan penetrasi literasi asuransi yang lebih luas kepada masyarakat. Lewat program tersebut nantinya masyarakat yang ikut tergabung dalam program bestie ini bisa mendulang cuan lewat promosi asuransi MNC Life yang dibagikan lewat sosial media pribadi.

"Hari ini kita meluncurkan program bestie, merupakan program afiliator dari motion life , ini merupakan program alifiliator yang didukung penuh oleh MNC group. Ini di industri menurut saya paling keren sih, dan siapa pun bisa menjadi afiliator bestie dan mendapatkan cuan dari klik dan penjualan dari motion life," ujar Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti dalam peluncuran program Bestie di Jakarta, Selasa (12/11/2023).



Lebih lanjut, Risye menjelaskan, target pasar dari adanya program ini adalah untuk menyasar generasi Z dan Milenial yang lebih melek dengan teknologi digital, sekaligus untuk memahami lebih jauh terkait program asuransi yang ditawarkan oleh MNC Life.

"Kita menyasar pada Gen Z, milenial dan siapapun yang punya handphone, kreativitas, dan ingin cuan sebanyak-banyaknya," lanjutnya.



Menurutnya lewat program ini nantinya masyarakat bisa mendapatkan keuntungan dari pemasaran produk asuransi milik MNC Life. Semakin banyak produk-produk MNC Life yang dibagikan lewat sosial media dan semakin banyak masyarakat yang melakukan transaksi lewat produk yang dibagikan, maka potensi keuntungan yang didapat bisa semakin besar.

"Lewat program ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan kapanpun, dan dimana saja. Jadi cukup dengan membagikan share dari link yang sudah kami sediakan, bisa dibagikan ke whatsaap, Instagram, dan sosial media lainnya," kata Risye.

"Paling penting kita bisa meningkatkan literasi asuransi masyarakat. Karena produk asuransi harus dipasarkan dengan cara mudah, dan bisa lebih dipahami lebih mudah oleh masyarakat," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)