Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Siap Bantu Wujudkan Tujuan Keuangan Masyarakat

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:30 WIB
loading...
Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Siap Bantu Wujudkan Tujuan Keuangan Masyarakat
Head of Agency PT MNC Life Assurance, Ainun Wulandari mengungkapkan, tujuan literasi keuangan tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan membantu mewujudkan tujuan keuangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Morula IVF Indonesia, PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) memberikan literasi keuangan kepada pengunjung di Summarecon Mall, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (25/10/2023).



Head of Agency PT MNC Life Assurance, Ainun Wulandari mengungkapkan, tujuan literasi keuangan tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan membantu mewujudkan tujuan keuangan yang telah ditetapkan oleh masing-masing individu.

"Jadi setiap orang itu kan tentunya memiliki tujuan keuangan yang berbeda-beda, dan kita tidak pernah bisa menduga apakah akan mulus untuk tercapai terwujudnya keinginan tersebut atau terjadi risiko," kata Ainun.

Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Siap Bantu Wujudkan Tujuan Keuangan Masyarakat


Sehingga menurutnya MNC life hadir untuk membantu mewujudkan semua tujuan keuangan tersebut, bahkan jika terjadi risiko saat berada di tengah perjalanan. "Sehingga semua yang kita inginkan, semua yang kita impikan, itu akan bisa terwujud di kemudian hari," ujarnya.



Ainun juga menuturkan, MNC Life terus berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui gelaran-gelaran literasi keuangan yang bekerjasama dengan banyak pihak seperti yang dilakukan bersama Morula IVF Indonesia.

"Kita bekerja sama, berkolaborasi dengan beberapa event, kita sering mengadakan acara, dan tentunya adalah terus mengajak masyarakat untuk lebih mengenal mengenai pentingnya untuk memproteksi diri sendiri," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2178 seconds (0.1#10.140)