Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Utamakan Kepuasan Pelanggan

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:52 WIB
loading...
Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Utamakan Kepuasan Pelanggan
Peningkatan layanan pelanggan sangat penting bagi perusahaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dinilai berhasil meningkatkan bisnis melalui pengelolaan customer service dan digital marketing yang efektif serta efisien untuk menopang operasional dan perusahaan, SiCepat Ekspres meraih dua penghargaan , yaitu Indonesia Customer Service Champion dan Indonesia Digital Marketing Champion 2023.



Penghargaan yang diselenggarakan SWA dan Business Digest ini diterima secara simbolis oleh Syara (Senior Manager Customer Service SiCepat Ekspres) dan Ervan Roynaldo (Manager Social Media SiCepat Ekspres).

Imam Sedayu Pusponegoro (Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres) mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan bagi Tim Customer Service atas kinerja pelayanan responsif dalam membantu dan memberikan solusi bagi pelanggan.

Penghargaan ini, lanjut dia, menjadi motivasi untuk terus menghadirkan inovasi dan enhancement baik dari sisi integrasi teknologi maupun SDM berkualitas dalam memberikan pelayanan customer service yang responsif dan solutif bagi pelanggan.

"Hal ini kami lakukan dengan menerapkan flow baru dalam penanganan ticket dan melakukan software enhancement untuk meningkatkan efisiensi pelayanan dan mempercepat proses penyelesaian ticket yang masuk ke Customer Service,’’ ujar Imam dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Sementara itu di sisi digital marketing, Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa pihaknya tidak hanya hadir memberikan pelayanan pengiriman terbaik saja, tapi juga memberi kesempatan bagi pelanggan khususnya pelaku UKM untuk turut tumbuh dan berkembang melalui program marketing yang dihadirkan perusahaan untuk membantu akselerasi bisnis.

‘’SiCepat tidak hanya hadir untuk memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan pengiriman yang berkualitas saja, namun juga hadir mendampingi para pelaku usaha untuk mengakselerasi bisnis, " tandasnya.



Atas kedua penghargaan yang didapatkan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat terus menjadi perusahaan pengiriman yang berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan baik dari segi pengalaman pengiriman maupun membantu akselerasi bisnis pelanggan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)