MNC Sekuritas Makin Dekatkan Diri dengan Nasabah

Senin, 22 Januari 2018 - 12:10 WIB
MNC Sekuritas Makin Dekatkan Diri dengan Nasabah
MNC Sekuritas Makin Dekatkan Diri dengan Nasabah
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan sekuritas lokal yang telah hampir 30 tahun menjejakkan kakinya di Indonesia, PT MNC Sekuritas memahami bahwa kedekatan dengan nasabah menjadi faktor penting yang mempengaruhi kepercayaan dan loyalitas.

Untuk itu, MNC Sekuritas menggelar acara Investor Gathering and Corporate Forum 2018 pada pagi ini dengan tema “At The Crossroad!”. Acara tahunan tersebut menjadi wadah bagi MNC Sekuritas untuk memberikan informasi mengenai prediksi ekonomi di pasar modal maupun pasar surat berharga, serta informasi mengenai emiten yang dapat menjadi pilihan investasi.

"Ini acara tahunan untuk nasabah kita. Nasabah puas bisa langsung tanya, bisa sharing," ujar Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Susy berharap acara yang digelar secara rutin sejak tahun 2012 tersebut, dapat semakin membuka wawasan nasabah, termasuk dalam hal pemilihan sektor dan saham.

"Nasabah juga bukan hanya mendengar cerita mengenai suatu perusahaan dari pemberitaan melalui media massa, tetapi dapat secara langsung mendengarkan penjelasan dari sumbernya," katanya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)