Hijaukan Fasilitas Publik, MNC Sekuritas Donasi 150 Pot Tanaman untuk RPTRA Gondangdia

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:49 WIB
loading...
Hijaukan Fasilitas Publik, MNC Sekuritas Donasi 150 Pot Tanaman untuk RPTRA Gondangdia
MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan CSR berupa penyerahan donasi 150 pot tanaman hijau untuk Ruang Terbuka Publik Ramah Anak (RPTRA) Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (2/6/2022). Foto/MPI/Ikhsan Permana
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui unit bisnis MNC Sekuritas dan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara konsisten dan berkelanjutan dengan harapan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Menyambut Hari Lingkungan Hidup (World Environment Day), MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan CSR berupa penyerahan donasi 150 pot tanaman hijau untuk Ruang Terbuka Publik Ramah Anak (RPTRA) Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (2/6/2022).

Kegiatan ini terselenggara berkat sinergi antara MNC Sekuritas dengan MNC Peduli, Kelurahan dan RPTRA Gondangdia, serta SDN Gondangdia 05 Pagi.

Dalam kegiatan CSR sebelumnya, MNC Sekuritas berupaya meningkatkan kepedulian lingkungan melalui CSR pelatihan daur ulang sampah plastik di Bantar Gebang, Kota Bekasi dan kepedulian sosial melalui santunan untuk Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah Jakarta.



Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen mengungkapkan, tema CSR yang diangkat adalah ‘Plants for a Future’. Dia berharap inisiatif yang sederhana ini dapat menjadi langkah nyata MNC Sekuritas dalam menghijaukan fasilitas publik, sekaligus bentuk inisiatif MNC Sekuritas dalam penerapan Environment, Social dan Governance (ESG).

“Kami meyakini hal-hal kecil dapat berdampak besar jika dilakukan oleh banyak pihak. Kami ingin menjadi bagian dari pihak-pihak yang membawa perubahan,” kata Afen saat membuka kegiatan CSR, Kamis (2/6/2022).

Dia menambahkan, MNC Sekuritas juga enggandeng karyawan MNC Group untuk berpartisipasi berupa donasi yang kemudian diberikan dalam bentuk tanaman.

Menjadikan bumi tempat tinggal yang nyaman bagi generasi berikutnya adalah tanggung jawab kita bersama,” tuturnya. Di sisi lain, Lurah Gondangdia Ikhsan Kamil mengungkapkan dukungannya terhadap penyelenggaraan CSR ini.

"Acara ini sangat baik sekali, karena dengan kegiatan ini MNC ini peduli dengan keberlangsungan lingkungan hijau dan juga lingkungan yang baik," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)