Pakai AI Permudah Proses Klaim Asuransi Kesehatan, iziklaim Siap Sambut 2024

Rabu, 13 Desember 2023 - 06:48 WIB
loading...
Pakai AI Permudah Proses Klaim Asuransi Kesehatan, iziklaim Siap Sambut 2024
Sebagai portal klaim administrasi rumah sakit berbasis web, iziklaim di tahun 2024 akan menghadirkan versi terbaru yang mengutamakan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pengguna. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai portal klaim administrasi rumah sakit berbasis web yang hadir sejak tahun 2015, iziklaim telah melayani lebih dari 2 juta peserta asuransi kesehatan , TPA/ASO di seluruh Indonesia. Menggelar Rapat Kerja 2024 pada hari Selasa (5/11), iziklaim membahas lebih detail rencana tahun depan dengan tujuan memberikan pelayanan yang prima bagi rumah sakit dan peserta asuransi kesehatan, TPA/ASO.



Saat ini, iziklaim telah bekerjasama dengan hampir 6.000 fasilitas layanan kesehatan . Mulai dari rumah sakit, klinik pratama, klinik utama, laboratorium, apotek dan optik yang tersebar di 38 provinsi.



Di tahun 2024 mendatang, iziklaim akan menghadirkan versi terbaru yang mengutamakan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pengguna iziklaim.

"Versi terbaru iziklaim akan memberikan keleluasaan bagi seluruh stakeholder dalam melakukan kustomisasi, sehingga iziklaim dapat terus mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dan selalu mengikuti kebutuhan bisnis, khususnya dalam hal jaminan asuransi kesehatan," ujar Chief Operating Officer (COO) iziKlaim, Alan Maulana.

Berpengalaman lebih dari 14 tahun dalam bisnis digitalisasi sistem klaim asuransi, iziklaim yakin dapat menjawab kebutuhan pasar dengan end-to-end solution bagi Asuransi Kesehatan dan korporasi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)