Inovasi Jadi Kunci Perusahaan Asuransi untuk Bertahan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 11:59 WIB
loading...
Inovasi Jadi Kunci Perusahaan Asuransi untuk Bertahan
Bagi Asuransi Astra, inovasi dianggap sebagai pusat perusahaan dan telah menjadi budaya kerja yang tercermin dalam salah satu nilai inti perusahaan, yaitu ketangkasan (agility). Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Inovasi memiliki peran penting dan merupakan kunci bagi sebuah perusahaan agar dapat memastikan bisnisnya berjalan secara berkelanjutan. Bagi Asuransi Astra , inovasi dianggap sebagai pusat perusahaan dan telah menjadi budaya kerja yang tercermin dalam salah satu nilai inti perusahaan, yaitu ketangkasan (agility).



Selain secara cermat merespons peluang yang muncul, perusahaan juga selalu mengedepankan komitmen untuk memberikan rasa tenang (peace of mind) pada setiap langkah para klien dan peserta. Garda Medika, produk asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra, terus meningkatkan kualitas layanannya sebagai upaya untuk mendapatkan dan mempertahankan kepuasan dan kepercayaan.

Melalui layanan Express-Appointment di Garda M-Klinik, Garda Medika menawarkan layanan konsultasi dokter dan obat, pemberian obat, serta pemeriksaan mata menggunakan autorefraktor di GIIAS Tangerang, ICE, BSD dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.



Garda M-Klinik dilengkapi dengan fitur Express-Appointment, yang memungkinkan pendaftaran layanan rawat jalan tanpa harus mengantre dengan cara memesan melalui aplikasi Garda Mobile Medcare. Para peserta juga diberikan kemudahan dalam memantau antrean, proses pembayaran, dan penebusan obat secara tanpa uang tunai.

Fitur Express-Appointment adalah fitur untuk memesan janji temu dengan dokter yang terhubung dengan sistem pemesanan rumah sakit atau berbagai jaringan penyedia layanan Garda Medika lainnya. Fitur ini membantu mengurangi waktu tunggu untuk rawat jalan, sehingga pasien dapat langsung berkonsultasi dengan dokter.

Ini merupakan fitur pertama yang terintegrasi di Indonesia, yang diharapkan dapat mengurangi waktu tunggu di rumah sakit atau jaringan penyedia layanan Garda Medika lainnya, termasuk Garda M-Klinik.

Pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023, Garda M-Klinik adalah layanan terbaru yang menjawab kebutuhan kesehatan para klien dan pelanggan Garda Medika dengan menyediakan layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses, memberikan rasa tenang.

Kendala infrastruktur yang mahal dan efisiensi penyediaan klinik in-house sering dihadapi oleh beberapa klien. Oleh karena itu, Garda M-Klinik diluncurkan sebagai solusi dengan menyediakan layanan klinik in-house bagi perusahaan, termasuk konsultasi dokter umum dan pemberian obat, pertolongan pertama, pemeriksaan kesehatan hingga pemeriksaan mata menggunakan autorefraktor secara langsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)