Sering Top Up, Debitur MNC Finance Raih Motor Matic

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:34 WIB
loading...
Sering Top Up, Debitur MNC Finance Raih Motor Matic
Nasabah MNC Finance di Subang raih hadiah motor matic. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Yeni Nurhayani, warga Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menjadi debitur beruntung dengan mendapatkan hadiah motor matic dari PT MNC Finance , Kamis lalu (7/12/2023). Sepeda motor yang baru keluar dari dealer langsung dikirim ke kediamannya.



Yeni mendapatkan hadiah Gebyar Promo 2023 dari MNC Finance. Hadiah tersebut didapatnya karena menjadi debitur setia dan memiliki nomor kontrak lebih dari satu kali atau reorder pembiayaan sebelum lunas di MNC Finance.

Yeni yang sudah menjadi debitur MNC Finance lebih dari 4 tahun lalu mengaku senang mendapatkan hadiah sepeda motor. Ia bahkan tidak menyangka sama sekali mendapatkan hadiah tersebut.

"Senang alhamdulillah, beneran gak nyangka. Sudah lama ada 4 tahunan (debitur). MNC Finance sangat membantu buat modal. Ini rencana motor buat anak sekolah," ujarnya.

Sementara menurut Marketing Head MNC Finance Karawang, Yan Rahadian, hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi debitur yang sering top up.

"Ini program tahunan dari MNC Finance, untuk konsumen top up. Kebetulan Bu Haji Yeni sudah lebih dari 3 kali pengajuan top up-nya," katanya.



Selain sepeda motor, dalam Gebyar Promo 2023 ini, MNC Finance juga memberikan hadiah lainnya seperti smartphone kepada debiturnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)