MNC Bank Gelar Program Tabungan Dahsyat Arisan, 20 Nasabah Borong Hadiah Istimewa

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:46 WIB
loading...
MNC Bank Gelar Program Tabungan Dahsyat Arisan,  20 Nasabah Borong Hadiah Istimewa
MNC Bank berhasil menyelenggarakan program Tabungan Dahsyat Arisan yang dilaksanakan secara virtual pada Jumat, 8 Desember 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) berhasil menyelenggarakan program Tabungan Dahsyat Arisan yang dilaksanakan secara virtual pada Jumat, 8 Desember 2023. Dalam acara tersebut, sebanyak 20 nasabah berhasil meraih hadiah istimewa dengan total hadiah sebesar Rp90 juta.

"Tabungan Dahsyat Arisan sendiri merupakan salah satu loyalty program yang diselenggarakan oleh MNC Bank dengan memberikan hadiah menarik kepada nasabah terpilih yang memiliki rekening tabungan dan rutin melakukan penambahan saldo secara berkala. Program ini kami selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah kami yang telah setia menggunakan produk dan layanan MNC Bank selama ini," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.



Berbeda dengan Tabungan Dahsyat Arisan sebelumnya yang dilakukan secara nasional, program Tabungan Dahsyat Arisan kali ini diselenggarakan oleh Kantor Cabang di masing-masing wilayah, sehingga membuka kesempatan lebih besar kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah yang lebih menarik.

Dari 20 nasabah tersebut, sebanyak 8 nasabah berhasil meraih hadiah masing-masing Rp3,5 juta, 6 nasabah berhasil meraih hadiah masing-masing Rp4 juta, 4 nasabah berhasil meraih hadiah masing-masing Rp6 juta, dan 2 nasabah lainnya berhasil meraih hadiah masing-masing Rp7 juta.

Wiryadiharja, salah satu nasabah yang berhasil meraih hadiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Bank atas perhatian dan komitmennya selama ini, “Sudah bertahun-tahun Saya menggunakan layanan dari MNC Bank dan sekalipun tidak pernah mengecewakan. Ternyata, saya tiba-tiba masuk nominasi pada program Tabungan Dahsyat Arisan dan berhasil menerima hadiah uang tunai tersebut. Saya mengucapkan terima kasih banyak dan sukses selalu buat MNC Bank.”

Rita menyampaikan, MNC Bank terus berkomitmen dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi serta secara rutin memang terus menyelenggarakan berbagai loyalty program yang menarik. “Kami di MNC Bank ingin menekankan bahwa menabung di bank, kini tidak kalah menguntungkan dibanding instrumen investasi lainnya. Contoh saja ya, selain program Tabungan Dahsyat Arisan, kami juga memiliki program Tabungan Dahsyat Bundling di mana nasabah bisa mendapatkan cashback menarik hanya dengan menempatkan dananya pada produk tabungan dan deposito secara bersamaan”, tambah Rita.

Selain Tabungan Dahsyat Bundling, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang dikhususkan kepada nasabah yang ingin memiliki hadiah yang diinginkan dengan skema penempatan dana melalui fleksibilitas untuk menentukan sendiri tempo menabung yang diinginkan, hingga memilih skema setoran yang paling cocok untuk mereka.



Dalam program Tabungan Dahsyat Berhadiah, ada dua pilihan skema menabung yang bisa Anda pilih:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)