Pengembang Yakin Proyek Elevee Condominium Selesai Sesuai Jadwal

Jum'at, 15 Desember 2023 - 10:38 WIB
loading...
Pengembang Yakin Proyek Elevee Condominium Selesai Sesuai Jadwal
Pembangunan proyek hunian vertikal Elevee Condominium yang dikembangkan Alam Sutera menunjukkan progres signifikan. Pengembang yakin target selesai terpenuhi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Pembangunan proyek hunian vertikal Elevee Condominium yang dikembangkan Alam Sutera menunjukkan progres signifikan. Dalam setiap 10 hari, progres pembangunan naik 1 lantai.

Saat ini pembangunan Elevee Condominium sudah memasuki struktur bangunan di lantai 9. Pembangunan Elevee Condominium dimulai pada Maret 2023 lalu.

“Progres pembangunan ini menandakan komitmen kami dalam mengembangkan dan memasarkan produk ini. Tentunya progres pembangunan ini sejalan dengan progres penjualan dari 2 tower Elevee Condominium yang sedang dibangun,” kata Chief Marketing Officer (CMO) Elevee Condominum Alvin Andronicus dalam acara Elevee Media Talk di Alam Sutera, Kamis (14/12/2024).

Alvin menambahkan, progres pembangunan ini sesuai dengan rencana yang sudah dijadwalkan. Target serah terima kunci akan dilakukan pada awal 2025 mendatang. Sebelum memasuki serah terima kunci, prosesi penting lainnya yaitu topping off kedua tower ini akan dilakukan pada Juni 2024 tahun depan.

Di mana saat ini progres penjualan dari 2 tower yang terdiri dari 500-an unit ini, tersisa sekitar 15%. Alvin mengungkapkan, pihaknya belum meluncurkan tower ketiga dalam waktu dekat ini.

Elevee Condominium adalah bagian dari Alam Sutera yang lokasinya berada di kawasan premium, di downtown atau CBD-nya Alam Sutera. Elevee Condominium berada di dalam kawasan yang dinamakan Escala yang luasnya mencapai 19 hektar dan dirancang sebagai kawasan bisnis dan lifestyle.

Fakta pembangunan Elevee Condominium ini merupakan bentuk komitmen kuat dari Alam Sutera dengan janjinya dan untuk menjaga kepercayaan masyarakat, sebagai public company. Dimana dalam beberapa tahun terakhir banyak proyek hunian vertikal yang gagal bangun dan juga dipasarkan, dan salah satu faktornya karena pandemi yang terjadi pada awal 2020 lalu.

Alvin mengungkapkan, secara historis sejak 1994, proyek yang dikembangkan di Alam Sutera tidak pernah gagal dan molor. Berkembangnya Alam Sutera saat ini dengan luas mencapai 800 hektare tentunya diperlukan perencanaan yang matang dengan konsep modern sesuai kebutuhan pasar.

General Manager Elevee Condominium Michelle Pringadi mengatakan, Elevee Condominium dengan luas 4 hektare memiliki fasilitas internal di dalamnya. Elevee Condominium merupakan produk hunian vertikal berbeda dari produk sejenis hunian vertikal lainnya. ”Makanya disebut condominium karena ukurannya luas, mulai dari ukuran terkecil yaitu 87,8 meter persegi dengan penataan layout ruangan lebih leluasa dan maksimal,” tandasnya.

Di momen akhir tahun ini, Elevee Condominium memberikan banyak kemudahan. Misalnya uang muka yang hanya 15% dan bebas biaya admin, provisi dan lainnya. “Selain itu kita juga ada tawaran kredit pemilikan apartemen (KPA) yang bunganya hanya 2,77 % fiks untuk 3 tahun. Dan kita juga memberikan hadiah langsung berupa Ipad, Play Station 5, Disney Lego dan lainnya,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)