Natal dan Tahun Baru, Stok BBM Cukup 17 Hari dan LPG 18 Hari

Jum'at, 15 Desember 2023 - 23:02 WIB
loading...
A A A
"Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan dan PT PLN (Persero) meningkatkan kesiapsiagaan semua unit kerja untuk menjaga keandalan dan kualitas pasokan listrik dengan menyiapkan pedoman operasi khusus Natal dan tahun baru," urainya.



Selain itu, dibentuk tim tanggap darurat bencana geologi yang akan merespon dengan cepat setiap bencana yang terjadi dan siaga dalam waktu 24 jam dan meningkatkan pemantauan gunung api secara cermat di beberapa gunung api yang aktif.

Erika juga menuturkan, pihaknya juga menjalin kolaborasi dengan sejumlah stakeholder mulai dari Korlantas Polri, Kementerian Perhubunagn, hingga Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR demi menjamin kelancaran Nataru 2023-2024.

"Kita berharap segala hal baik dapat selalu terjaga dan kita akan mengantisipasi terutmaa di wilayah yang mayoritas akan merayakan Nataru, lalu daerah wisata yang akan jadi destinasi masyarkaat jalur lintas utama maupun logistik, serta wilayah rawan kemacetan dan bencana. Melalui semangat kolaborasi, diharapkan posko nasional sektor ESDM dapat berjalan lancar," tutupnya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)