Usung Prinsip Anti-Penyuapan Cara MIND ID Berkomitmen Cegah Korupsi

Jum'at, 15 Desember 2023 - 17:55 WIB
loading...
A A A
MIND ID juga mengambil tindakan agar semua karyawan, direksi dan rekan bisnis mengetahui prosedur dan tindakan yang harus dilakukan jika berada dalam situasi yang terkait dengan penyuapan dan kebijakan anti-penyuapan sudah tertanam dalam budaya kerja perusahaan.

Terakhir, MIND ID melakukan pengawasan dan review terhadap prosedur dengan desain untuk mengelola risiko penyuapan dan korupsi baik internal maupun eksternal. "Komitmen MIND ID tentunya melakukan pencegahan dengan menjalankan prinsip dasar soal penerapan anti-korupsi," ujar dia.

Berkat komitmen anti-penyuapan dan korupsi yang dijalankan perusahaan, MIND ID mendapat penghargaan sebagai salah satu perusahaan yang memberikan kontribusi pelaksanaan aksi pencegahan korupsi (PK) 2023-2024.

Penghargaan tersebut merupakan bagian dari penerapan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54/2018. Lembaga antirasuah memiliki mandat merumuskan dan mengawal pelaksanaan akasi strategis nasional pencegahan korupsi (Stranas PK).
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)