Hadiri Debat Cawapres, Arsjad: Mahfud MD Akan Bicara Kepastian Hukum Supaya Ekonomi Lebih Tinggi

Jum'at, 22 Desember 2023 - 18:35 WIB
loading...
Hadiri Debat Cawapres, Arsjad: Mahfud MD Akan Bicara Kepastian Hukum Supaya Ekonomi Lebih Tinggi
Arsjad mengatakan, bahwa pada debat kali ini Mahfud MD akan banyak menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama terkait kepastian hukum di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid menghadiri debat perdana calon wakil presiden (Cawapres) 2024 yang bakal digelar di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Arsjad mengatakan, bahwa pada debat kali ini Mahfud MD akan banyak menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama terkait kepastian hukum di Indonesia.



Pasalnya kata Arsjad, jika kepastian hukum benar-benar ditegakkan dan diimplementasikan secara nyata akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih tinggi.

"Visi misi pak Ganjar untuk Indonesia maju itu lebih baik dan mantab lagi, supaya pertumbuhan lebih tinggi, masalah hukum sangat penting sekali," katanya.



Arsjad menambahkan,dengan kepastian hukum tersebut juga akan berdampak pada banyaknya investor yang akan datang. Sehingga kata Arsjad, akan banyak lapangan kerja yang dihasilkan dari adanya investor yang masuk ke Indonesia.

"Kalau bicara pekerjaan, investor ingin masuk, adalah mengenai kepastian hukum," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)