Yuk Intip Promo dan Layanan Menarik Pertamina Patra Niaga untuk Temani Libur Akhir Tahun

Selasa, 26 Desember 2023 - 11:56 WIB
loading...
Yuk Intip Promo dan Layanan Menarik Pertamina Patra Niaga untuk Temani Libur Akhir Tahun
Pertamina Patra Niaga juga terus menyiapkan berbagai penawaran menarik lewat untuk menambah keceriaan libur Natal dan Tahun Baru. (Foto: dok. Pertamina)
A A A
JAKARTA - Tak hanya memastikan kesiapan pemenuhan kebutuhan energi masyarakat, Pertamina Patra Niaga juga terus menyiapkan berbagai penawaran menarik lewat untuk menambah keceriaan libur Natal dan Tahun Baru.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, untuk memastikan libur Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar, Pertamina Patra Niaga memiliki beberapa program utama yakni Layanan Energi untuk bahan bakar, Layanan Remote Area untuk kesiapan tanggap darurat, Layanan Tambahan seperti kesehatan, serta Layanan Promosi.

“Sebagai bentuk apresiasi dan memberikan hadiah bagi pelanggan setia pengguna produk dan jasa Pertamina, Pertamina Patra Niaga sengaja menyiapkan Layanan Promosi inj untuk dapat dinikmati masyarakat sepanjang masa libur akhir tahun,” kata Irto.

Pertamina Patra Niaga memiliki beberapa loyalty program, seperti cashback hingga 25.000 OVO Points, cashback bagi nasabah pengguna kartu kredit atau kartu debit BNI hingga Rp30.000, paket jajan senilai Rp21.000 hanya bayar Rp6.600 di Bright Store tertentu dengan MyPertamina, booking Hotel Patra Jasa dapat poin MyPertamina, promo pembelian pelumas, dan terakhir kesempatan mendapatkan e-voucher 1 Juta Rupiah hanya dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan MyPertamina.

Perlu diketahui, setiap promosi lanjut Irto memiliki periodenya masing-masing dan masyarakat silahkan untuk dapat mengakses website https://mypertamina.id/Nataru2024 dan sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga untuk mengecek informasi lengkap untuk setiap program promosi.

“Harapannya, masyarakat bisa memanfaatkan promo-promo ini untuk dapat memperlancar perjalanan ataupun untuk menambah keceriaan suasana liburan dengan berbagai penawaran menariknya,” lanjutnya.

Selain promosi, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan 6 Rumah Pertamina Siaga dan 12 posko kesehatan yang tersebar di jalur utama dan jalur wisata. Rumah Pertamina Siaga dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dengan segala fasilitas yang ada, misalkan kursi pijat, tempat bermain anak, nursery room bagi Ibu menyusui, serta ada juga layanan kesehatan.

“Fasilitas Rumah Pertamina Siaga dan Posko Kesehatan ini gratis. Silahkan masyarakat yang lelah dalam perjalanan bisa mampir beristirahat dan nikmati fasilitas ini supaya bisa kembali segar untuk melanjutkan perjalanan,” ujar Irto.

Adapun lokasi Rumah Pertamina Siaga berada di beberapa rest area di ruas tol, antara lain Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57A, Rest Area Jakarta-Merak Km 43, Rest Area Batang-Semarang Km 379A, Rest Area Brebes Km 260B, Rest Area Gresik-Surabaya Km 725A, dan Rest Area Surabaya-Malang Km 66A.

Untuk posko, lokasinya pun juga tersebar, antara lain di Tebing Tinggi, Simalungun, Karo, Limpa Puluh Kota, Dharmasraya, Rest Area Km 519A dan 519B Sragen, Jayapura, Sorong, Ambon, dan Ternate. Informasi lengkap layanan ini dapat masyarakat akses melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)