HUT ke-57, Taspen Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Corona

Kamis, 30 April 2020 - 16:42 WIB
loading...
HUT ke-57, Taspen Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Corona
Dlam upaya memutus rantai penyebaran virus corona, Taspen memberikan bantuan kepada 500 Kepala Keluarga di Cempaka Putih, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, PT Taspen (Persero) menunjukkan kepeduliannya dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan memberikan bantuan kepada 500 Kepala Keluarga yang membutuhkan di wilayah Cempaka Putih, Jakarta.

Bantuan yang diberikan berupa 1.000 paket sembako, 3.600 lembar masker kain, 150 liter disinfektan, 150 liter sabun cuci tangan cair dan 75 liter hand sanitizer.

Senior Manajer Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Taspen, Kuspriyani menyampaikan bahwa melalui program PKBL, Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia.

“Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada para peserta Taspen di lingkungan kementerian dan pemerintah daerah, saat ini kami lanjutkan dengan bantuan kepada masyarakat sekitar kantor Taspen yang terdampak Covid-19, sehingga diharapkan hal ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadan ini,” kata Kuspriyani dalam keterangan tertulis, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya melalui program “Taspen Pesona” (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona).

“Taspen siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun diantaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan otentikasi digital,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)