Selenggarakan Lagi Program Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:41 WIB
loading...
Selenggarakan Lagi Program Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah
MNC Bank kembali menyelenggarakan program Tabungan Dahsyat Arisan di wilayah Bandung, Bali, Medan, Makassar, Pekanbaru, Batam dan Jambi. Foto/MNC Bank
A A A
JAKARTA - MNC Bank kembali menyelenggarakan program Tabungan Dahsyat Arisan di wilayah Bandung, Bali, Medan, Makassar, Pekanbaru, Batam dan Jambi sejak tanggal 14 hingga 27 Desember 2023. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak lebih dari 62 nasabah loyal MNC Bank berhasil mendapatkan hadiah dengan total nilai mencapai ratusan juta rupiah.

Hadiah yang diberikan juga bermacam-macam, mulai dari uang tunai, logam mulia, motor listrik, peralatan elektronik, hingga voucher belanja menarik.



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan terima kasih atas loyalitas nasabah dalam menjadikan MNC Bank sebagai mitra keuangan mereka melalui produk dan layanan yang diberikan. “Program Tabungan Dashsyat Arisan ini merupakan bukti apresiasi kami dalam menghargai loyalitas nasabah yang telah berkontribusi dalam membantu MNC Bank tumbuh dan berkembang,” ujar Rita.

Program Tabungan Dahsyat Arisan merupakan salah satu program loyalitas yang diselenggarakan oleh MNC Bank. Program ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara menabung di MNC Bank. Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup membuka rekening tabungan di MNC Bank dan melakukan penambahan saldo secara berkala. Semakin besar saldo tabungan nasabah, maka semakin besar pula kesempatannya untuk memenangkan hadiah.

Rita menambahkan, selain program Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Bundling di mana nasabah bisa mendapatkan cashback menarik hanya dengan menempatkan dananya pada produk tabungan dan deposito secara bersamaan selama 3 bulan. “Sebagai contoh, nasabah melakukan penempatan dana deposito dan tabungan masing-masing sebesar Rp70 juta dan Rp280 juta, dengan begitu nasabah berhak mendapatkan cashback senilai Rp2,59 juta, belum termasuk bunga simpanannya. Ini kan menarik sekali untuk investasi jika rutin dilakukan secara berkala,” tutur Rita.



MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang dikhususkan kepada nasabah yang ingin memiliki hadiah yang diinginkan dengan skema penempatan dana melalui fleksibilitas untuk menentukan sendiri tempo menabung yang diinginkan, hingga memilih skema setoran yang paling cocok untuk mereka.

Dalam program Tabungan Dahsyat Berhadiah, ada dua pilihan skema menabung yang bisa Anda pilih:

1. Tabungan MNC Berhadiah: Opsi ini ideal bagi mereka yang ingin melakukan setoran sekali di awal dan menjaga tabungan Anda selama jangka waktu kontrak yang ditetapkan. Fleksibilitas unik dari opsi ini memungkinkan Anda untuk menahan tabungan lebih dari sekali, tergantung pada jumlah hadiah yang ingin Anda raih.
2. Tabungan Rencana Berhadiah: Jika Anda lebih suka menabung secara rutin, opsi ini menawarkan kebebasan untuk melakukan setoran bulanan. Anda dapat menggunakan rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) sebagai sumber dana setoran awal dan bulanan Anda.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)