Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu & Fitur Baru!

Jum'at, 29 Desember 2023 - 08:46 WIB
loading...
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu & Fitur Baru!
Menyongsong tahun 2024, MNC Sekuritas merilis menu baru, bagi pengguna aplikasi online trading MotionTrade. Rilis menu dan fitur baru tersebut dilakukan bertahap mulai Rabu (27/12/2023). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Selain saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana dan obligasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Menyongsong tahun 2024, MNC Sekuritas merilis menu baru yaitu Bonds Online dan fitur Stock Recommendation by Artificial Intelligence/ Machine Learning (AI/ML) bagi pengguna aplikasi online trading MotionTrade. Rilis menu dan fitur baru tersebut dilakukan bertahap mulai Rabu (27/12/2023).

Menu Bonds tersedia di mobile version, baik Android (version 2.8.10) maupun iOS (version 2.8.7), sementara fitur Stock Recommendation by AI/ ML tersedia di mobile dan desktop version(Version 2.4.0).



Menu Bonds merupakan supermarket produk pendapatan tetap di mana pengguna MotionTrade dapat bertransaksi obligasi maupun sukuk di pasar perdana dan pasar sekunder secara praktis dan mudah. Investor dapat mengikuti proses penawaran awal (bookbuilding) hingga penawaran umum (offering) obligasi dan sukuk di pasar perdana melalui aplikasi MotionTrade tanpa perlu melengkapi atau mengisi dokumen fisik.

Selain menu Bonds, aplikasi MotionTrade kini juga dilengkapi dengan fitur Stock Recommendation by AI/ ML untuk memudahkan trader dalam membuat keputusan transaksi lebih cepat. Setiap harinya, pengguna MotionTrade akan mendapatkan rekomendasi 10 (sepuluh) saham pilihan harian dari ranking tertinggi AI/ ML Score di Menu Stock Watchlist.

Fitur ini juga menyediakan informasi ranking by AI/ ML Score berdasarkan Index dan Sektor pada Menu Stock Ranking. Untuk Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses melalui link berikut bit.ly/bondsonlinemncs

Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #Obligasi #BondsOnline #ObligasiOnline #StockRecommendation
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)