Ramaikan IndoBuildTech 2023, Brand Pintu dan Jendela Aluminium Asal Jepang Hadirkan Inovasi

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:09 WIB
loading...
Ramaikan IndoBuildTech 2023, Brand Pintu dan Jendela Aluminium Asal Jepang Hadirkan Inovasi
Brand pintu dan jendela aluminium ternama asal Jepang, Tostem berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Brand pintu dan jendela aluminium ternama asal Jepang, Tostem berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2023 yang berlangsung pada tanggal 29 November-2 Desember 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Partisipasi ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan 100 tahun wawasan Tostem, yang sebelumnya juga merayakan acara Tostem Asia Design Awards di Tokyo, Jepang pada 18 – 20 Oktober 2023 lalu sebagai bentuk apresiasi untuk para arsitek berbakat dengan basis operasi di Indonesia, India, Thailand, Vietnam, Filipina.



Dalam pameran IndoBuildTech 2023, Tostem mempersembahkan serangkaian produk terbaiknya, mencakup GRANTS, ATIS, AIRFLOW, dan GIESTA - masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan inovasi dan kualitas tinggi. Yang diharapkan menjadi solusi terdepan dalam memudahkan keseharian dan meraih kualitas hidup terbaik.



Tostem juga memperkenalkan berbagai inovasi terbaru sebagai pionir dalam industri. Salah satunya ialah warna anodisasi Dusk Gray, yang terinspirasi dari nuansa senja di Jepang. Warna eksklusif ini merupakan inovasi terkini yang dapat mewujudkan keunikan pada ruang hunian.

Selanjutnya, ada Corner Sliding Door sebagai solusi inovatif untuk kesempurnaan ruang hunian dengan sudut terbuka sehingga penghuni dapat menikmati panorama tanpa batas. Dan ada produk dengan ketinggian 4,5 meter yang memberikan pengalaman visual yang memukau, disertai dengan rel ambang bawah yang rata untuk transisi paling halus antara ruang luar dan dalam.

“Sebagai bagian dari LIXIL Corporation, misi kami adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, dimanapun," ujar President Director PT LIXIL Aluminium Indonesia, Masakatsu Kudo.

Sejak didirikan pada tahun 1923 oleh Takejiro Ushioda dengan nama Myokenya Shoten di Tokyo, Jepang; Tostem telah mewarisi keterampilan tinggi dari Jepang untuk memastikan akurasi dan kualitas terbaik, serta meningkatkan standar tertinggi untuk solusi konstruksi hunian.

"Dengan satu abad penuh pengalaman, semangat, dan wawasan, Tostem akan terus berkarya dalam merancang pintu dan jendela yang tanggap dengan segala perubahan dalam hidup. Tostem memastikan semua orang dapat menikmati keselerasan antara alam dan manusia untuk hidup berdampingan menghadapi cuaca yang terus berubah,” pungkas Masakatsu Kudo.

Melalui keselarasan dengan lingkungan, inovasi, desain, dan kualitas, Tostem menghadirkan solusi yang menyatukan kesempurnaan dan kenyamanan dalam keseharian. Informasi lebih lanjut tentang Tostem bisa dilihat melalui situs web resmi dan akun Instagram @tostemindonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)