Aryanusa Ballroom, Venue Mewah untuk Pernikahan di Pusat Kota Jakarta

Jum'at, 05 Januari 2024 - 13:19 WIB
loading...
Aryanusa Ballroom, Venue Mewah untuk Pernikahan di Pusat Kota Jakarta
Aryanusa Ballroom dengan tampilan yang luas, eksklusif serta mewah menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk acara pernikahan. (Foto: dok Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA - Acara pernikahan adalah moment istimewa dalam sebuah perjalanan hidup. Menara Danareksa berkomitmen untuk menyediakan venue terbaik untuk moment istimewa ini dengan mempersembahkan kemewahan yang elegan pada function room terbesarnya, Aryanusa Ballroom.

Venue ini berlokasi di area strategis dan bergengsi untuk acara pernikahan, serta didukung dengan tim terbaik untuk menjadikan acara pernikahan Anda sebuah momen yang sangat berkesan dan tak terlupakan.

Aryanusa Ballroom yang memiliki luas 1,272 meter persegi ini mampu menampung event wedding, mulai dari kapasitas 300 hingga 1,000 tamu. Memiliki desain modern tanpa pilar, serta tinggi langit-langit hingga 9 meter ini menambah kemegahan Aryanusa Ballroom. Pre-function foyer berukuran 377 meter persegi memberi kesan luas dan di foyer ini sendiri saja mampu menampung hingga maksimum 300 tamu standing.

Aryanusa Ballroom, Venue Mewah untuk Pernikahan di Pusat Kota Jakarta

Aryanusa Ballroom Foyer dengan design modern sekaligus menunjukkan identitas lokal Nusantara. (Foto: dok Menara Danareksa)

Aryanusa Ballroom mengusung desain interior modern dengan perpaduan sentuhan arsitektur khas nusantara agar terlihat mewah dan megah dilengkapi dengan fasilitas yang modern, komprehensif, dan didukung dengan teknologi tercanggih.

General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid menyampaikan, di Aryanusa Ballroom dapat menampung hingga 1.000 tamu undangan.

“Untuk penyelenggaraan pernikahan, Menara Danareksa memiliki Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang. Guna memudahkan para pengantin dalam menentukan konsep pernikahan, Menara Danareksa pun sudah menyediakan paket acara yang didesign dengan dukungan beragam vendor pernikahan terbaik. Paket ini tersedia untuk konsep pernikahan internasional dan tradisional,” katanya.

Aryanusa Ballroom, Venue Mewah untuk Pernikahan di Pusat Kota Jakarta

Anantara Meeting Room dengan design modern sebagai pilihan untuk intimate Akad maupun Holy Matrimony. (Foto: dok Menara Danareksa)

Menara Danareksa juga dilengkapi tujuh ruangan berkapasitas kecil maupun sedang yang dalam kebutuhannya untuk penyelenggaraan pernikahan dapat digunakan untuk ruangan akad nikah, pemberkatan maupun tea pai dengan kapasitas mulai dari 15 hingga 150 pax.

Semuanya sudah dilengkapi dengan sistem audiovisual, termasuk audio mixer. Lahan parkir Menara Danareksa sendiri terdiri dari delapan lantai untuk sekitar 400 mobil.

“Dari sisi banquet, layanan yang kami berikan bukan hanya ruangan saja, tapi Banquet Sales kami dapat menyediakan layanan paket meeting lengkap maupun tailor-made, dan untuk kebutuhan wedding kami menyediakan Wedding Advisor yang memastikan hari penting ini menjadi pengalaman once-in-a-lifetime yang tak terlupakan,” ucap Rika.

Menara Danareksa berlokasi tepat di depan situs bersejarah Jakarta yang paling terkenal, Monas. Gedung ini berlokasi di jantung ibu kota dan terletak di Jalan Medan Merdeka, lokasi bergengsi yang dikelilingi oleh gedung pemerintahan, kedutaan besar, dan beberapa lembaga bisnis paling elit di Jakarta.

Wujudkan acara pernikahan impian anda di Aryanusa Ballroom yang indah dan menawarkan arsitektu unik, serta desain interior memikat.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)