HT: Peningkatan Investasi Perluas Lapangan Pekerjaan

Jum'at, 30 Maret 2018 - 18:23 WIB
HT: Peningkatan Investasi Perluas Lapangan Pekerjaan
HT: Peningkatan Investasi Perluas Lapangan Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa peningkatan investasi memperluas lapangan kerja di Indonesia. Hal ini dikarenakan peningkatan investasi mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Termasuk dalam kerja sama dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA). Kerja sama dengan beberapa delegasi Taiwan akan meningkatkan investasi di Indonesia

"Tapi kalau kepentingan saya bagaimana investasi Taiwan bisa lebih banyak lagi di Indonesia. Karena kita membutuhkan banyak investasi untuk menciptakan lapangan pekerjaan,"ujar Hary di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Hary mengatakan bahwa MNC Group memberikan penawaran yang menguntungkan TAITRA. Penawaran ini memudahakan Taiwan untuk bisa menanamkan investasinya di Indonesia.

"Pada intinya kerja sama antara TAITRA dengan MNC, mereka akan membantu untuk bisa meningkatkan investasi Taiwan di Indonesia. Sebaliknya, MNC mempromosikan sedemikian rupa keberadaan Taiwan ke Indonesia dan perusahaan-perusahaan di Indonesia ke Taiwan," katanya.

Kerja sama ini akan berlangsung dalam jangka lama. Dalam hal ini, MNC Group juga tertarik berinvestasi di Taiwan dan bekerja sama dengan beberapa perusahaan di Taiwan.

"Bisa saja, di Indonesia bisa saja. Kalau kita memperoleh investasi itu kan positif. Bisa lapangan kerja. Nilai investasinya masih dibicarakan, itu masih akan banyak sekali dan kami fasilitasi juga mungkin ke usaha lain, ke grup lain. Intinya bagaimana membantu investasi Taiwan lebih banyak," tukasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1402 seconds (0.1#10.140)