Menara Danareksa Terus Perluas Peluang di 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 18:56 WIB
loading...
Menara Danareksa Terus Perluas Peluang di 2024
Lobby Menara Danareksa. (Foto: dok Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA - Menara Danareksa, gedung perkantoran mewah dan eksklusif yang dilengkapi teknologi tercanggih akan terus memperluas peluangnya di 2024.

Beberapa acara politik akan berlangsung pada 2024, seperti pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil presiden, hingga pilgub DKI Jakarta. Tentunya, rangkaian acara politik tersebut akan berpengaruh besar terhadap perekonomian di Indonesia.

Hal tersebut turut disambut oleh Menara Danareksa. General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati yang mengaku optimis dengan potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Seiring dengan strategi kebijakan yang dilakukan Pemerintah Indonesia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, kami optimistis dengan potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia,” katanya.

Adanya perkembangan dari sisi politik maupun perekonomian Indonesia di tahun 2024 akan berpengaruh pada kondisi dan operasional Menara Danareksa dari berbagai sisi, seperti tingkat okupansi, serta keamanan dan keselamatan (safety and security).

Dalam sisi tingkat okupansi, saat ini, Menara Danareksa sudah mencapai 85 persen, di mana sebagian besar tenant datang dari berbagai instansi pemerintahan dan BUMN.

Hal tersebut menjadikan gedung perkantoran yang terletak di jantung Kota Jakarta ini relatif lebih stabil. Terlebih, ditambah dengan adanya potensi peningkatan okupansi pada kuartal kedua 2024 seiring dengan kebutuhan ruang perkantoran di area ring 1 bagi beberapa instansi pemerintahan.

Jika dilihat dari sisi keamanan dan keselamatan, kedua acara politik tersebut akan berpotensi untuk meningkatkan keramaian di sekitar Menara Danareksa. Namun, hal tersebut dapat ditanggulangi oleh Menara Danareksa.
Rika menuturkan bahwa Menara Danareksa telah mempersiapkan penanggulangan terhadap keramaian.

“Kami optimis bahwa Menara Danareksa telah mempersiapkan secara optimal penanggulangan terhadap potensi keramaian apapun dari sisi safety and security. Terutama dengan lokasi Menara Danareksa yang berada di ring satu, di mana keamanan berada di level prioritas pertama,” tuturnya.

Tantangan dan Peluang Menara Danareksa di 2024
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)