Menara Danareksa Terus Perluas Peluang di 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 18:56 WIB
loading...
A A A
General Manager Menara Danareksa, Rika Rachmawati mengungkapkan bahwa gedung tersebut ditargetkan dapat beroperasi di 2024.

“Gedung BSI Tower ini direncanakan selesai pembangunannya dan ditargetkan dapat beroperasi di tahun 2024. Kedua gedung ini menawarkan desain yang mewah, mengusung konsep green-building, teknologi terkini, serta beragam fasilitas yang memberi kenyamanan bagi setiap orang yang berkantor di dalamnya,” katanya.

Rika Rachmawati Targetkan Menara Danareksa sebagai One-Stop-Building

Menara Danareksa Terus Perluas Peluang di 2024


General Manager Menara Danareksa, Rika Rachmawati. (Foto: dok Menara Danareksa)

Wanita yang sudah 17 tahun menggeluti bidang hospitality ini memiliki target personal untuk menjadikan Menara Danareksa one-stop-building bagi para tenant, di mana semua kebutuhan sudah tersedia dalam gedung, mulai dari F&B, medis, hingga gaya hidup, seperti pusat kebugaran.

Rika mengaku belum berpuas diri, meskipun gedung telah memperoleh sertifikasi Gold Green Building ini sudah sangat unggul dengan konsep dan fasilitas yang mumpuni.

“Meski sudah unggul dengan konsep dan berbagai fasilitas yang mumpuni, hal tersebut tidak menjadikan saya berpuas diri. Kami terus berusaha membuat inovasi agar Menara Danareksa semakin berkembang. Salah satu contohnya adalah dengan menjadikan Menara Danareksa sebagai financial business district,” ucapnya menutup sesi wawancara.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)