Gelar Pasar Murah Anak Kos, Srikandi Ganjar Dorong Kesejahteraan Milenial

Selasa, 09 Januari 2024 - 22:11 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah Anak Kos, Srikandi Ganjar Dorong Kesejahteraan Milenial
Srikandi Ganjar Jawa Timur menggelar Pasar Murah Khusus Anak Kos di Muara Sarana Indah, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
MALANG - Melalui inisiatif yang positif, Srikandi Ganjar Jawa Timur menggelar Pasar Murah Khusus Anak Kos sebagai langkah nyata dalam mendukung kesejahteraan milenial yang merantau. Kegiatan ini, menawarkan berbagai kebutuhan pokok anak kos dengan harga terjangkau, sehingga menjadi solusi bagi milenial yang tengah menjalani kehidupan kos dan berstatus mahasiswa. Kegiatan dilakukan di Muara Sarana Indah, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar pasar murah, tetapi juga merupakan upaya nyata untuk membantu mereka yang berstatus mahasiswa, terutama yang tengah menjalani kehidupan kos di wilayah Jatim," kata Cindy Maghriza, Ketua Srikandi Ganjar Jawa Timur, Selasa (9/1/2024).



Pasar murah ini mencakup sejumlah kebutuhan pokok mulai dari mie instan, minyak, teh, dan bahan pokok lainnya yang dijual dengan harga Rp 3.000 rupiah. Dengan harga yang sangat terjangkau, diharapkan dapat memberikan solusi konkret bagi anak kos yang terus berjuang mengatur keuangannya di tengah tantangan ekonomi.

"Kami percaya, dengan memberikan akses terhadap kebutuhan pokok yang terjangkau, kami dapat membantu dan memastikan bahwa perjalanan merantau menjadi pengalaman yang lebih ringan dan berkesan bagi para mahasiswa," ungkap Cindy.



Melalui Pasar Murah Khusus Anak Kost, Srikandi Ganjar Jatim tak hanya menyelenggarakan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan pokok, tetapi juga menyemarakkan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden 2024. Mereka percaya, pandangan ekonomi kedua calon tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Indonesia di masa depan.

Inisiatif ini menjadi bukti bahwa perhatian terhadap kesejahteraan generasi muda menjadi prioritas dalam upaya menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berdaya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)