Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di Jantung Jakarta

Rabu, 10 Januari 2024 - 08:30 WIB
loading...
Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di Jantung Jakarta
Lobby Menara Danareksa. (Foto: dok Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA - Senyum ramah dan sapaan hangat petugas keamanan di depan pintu masuk mengiringi langkah pengunjung menuju lobby Menara Danareksa. Semerbak aroma lemongrass langsung menyambut setiap pengunjungnya dan memberikan rasa rileks saat menapaki lobby yang megah.

Arsitektur yang elegan serta warna interior kecokelatan berpadu dengan krem dan emas memberikan kesan natural dan tetap berkelas. General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid menjelaskan, desain interior dalam gedung lebih menegaskan kesan mewah namun tetap memberi kesan sambutan hangat bagi setiap pengunjungnya.

Di pojok kanan saat memasuki lobby, sebuah piano besar berdenting untuk menghidupkan suasana agar setiap pengunjung yang datang merasa seperti memasuki lobby hotel bintang lima.

Sementara itu, eksterior gedung tampil sangat megah dan memiliki filosofi AKHLAK sesuai tagline BUMN. Rika mengungkapkan, gedung menampilkan warna putih yang berarti suci. Lalu, ada aksen lekukan dan di atasnya sedikit torehan. Hal tersebut mengakurasi lembaran Kitab Suci yang sedang dibuka.

“Itulah yang menjadi filosofinya. Melambangkan upaya mencapai AKHLAK yang agung bagi manusia yang ada di dalamnya,” tutur Rika.
Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di Jantung Jakarta

Ruang Kantor Full Furnish di Menara Danareksa. (Foto: dok Menara Danareksa)

Menara Danareksa menawarkan kemewahan dengan private dan dedicated access ke 22 lantai masing-masing dilengkapi dengan floor to ceiling window dan teknologi tercanggih yang menjadi pilihan menarik untuk berkantor, maupun untuk tujuan penyelenggaraan event meeting dan wedding.

Rika menyatakan, saat berada di gedung perkantoran, biasanya tamu disambut oleh Receptionist maupun petugas security di area Lobby. Namun di Menara Danareksa, pihaknya membawa konsep Lobby Ambassador yang merupakan ciri khas dari hotel bintang 5 untuk menyambut tamu dan tenant Menara Danareksa.

“Lobby Ambassador tersebut telah dibekali informasi mengenai seluruh informasi dalam Gedung maupun pengetahuan concierge untuk surrounding area Menara Danareksa, seperti pengetahuan mengenai tourist attractions, recommended restaurant dan coffee shop hingga rumah sakit terdekat,” katanya.

Begitu pula saat masuk ke dalam area Gedung, imbuhnya, seluruh toilet menjadi fokus utama, bukan hanya memastikan kebersihan di dalamnya, interior yang cantik serta pengecekan kebersihan dan kelengkapan toilet menjadi prioritas utama pihak manajemen Menara Danareksa.

“Dari sisi banquet, layanan yang kami berikan bukan hanya ruangan saja tapi Banquet Sales kami dapat menyediakan layanan paket meeting lengkap maupun tailor-made, dan untuk kebutuhan wedding kami menyediakan Wedding Advisor yang memastikan hari penting ini menjadi pengalaman once-in-a-lifetime yang tak terlupakan,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)