Nabel Sakha Perkuat Pemasaran

Jum'at, 06 April 2018 - 03:18 WIB
Nabel Sakha Perkuat Pemasaran
Nabel Sakha Perkuat Pemasaran
A A A
JAKARTA - Distributor Pelumas PT Nabel Sakha Gemilang (Nabel Sakha) memperkuat tim pemasarannya dengan beragam pelatihan. Saat ini, Nabel Sakha memiliki tiga divisi produk yaitu Pelumas, Pneumatic Hydraulic dan Handling System. Perusahaan ini menjadi distributor pelumas Total Oil untuk segmen industri.

PT Total Oil Indonesia (TOI) sebagai pihak prinsipal memberikan lisensi distributor untuk PT Nabel Sakha di banyak wilayah Indonesia, antara lain Banten, Jakarta, sebagian Jawa Barat, Makassar, Manado, Jawa Timur dan Kalimatan Timur. Fokus dari Nabel Sakha dalam distribusi pelumas Total adalah di pelumas industri dan fleet (pelumas angkutan berat).

"Khusus untuk area Jawa Timur yang menjadi area utama pemasaran pelumas Total di Indonesia, menjadi sangat penting karena potensi pasar pelumas yang cukup besar dan merupakan kota industri terbesar setelah Jabodetabek," ujar Direktur PT Nabel Sakha Gemilang, Indra Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/4/2018).

Nah, untuk memperkuat tim pemasarannya, Nabel Sakha menggelar company outing untuk para karyawannya. "Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa memupuk semangat kerja sama antar karyawan," tegasnya.

Kegiatan outing tidak hanya diisi dengan wisata juga diisi dengan kegiatan team building. PT Nabel Sakha Gemilang menggandeng The Fun Empire yang merupakan salah satu fasilitator outbound team building yang ada di Singapura.

"Kami berikan permainan Archery Combat, yang menggabungkan antara team work dan kepercayaan diri. Semoga ini bisa menjadi sesuatu yang positif buat Nabel Sakha," ungkap Nabil, instruktur fasilitator dari The Fun Empire.

Wahyu, salah satu karyawan PT Nabel Sakha Gemilang mengaku kegiatan team building yang digelar merupakan kegiatan yang penting. "Ketika totalitas, loyalitas dan kreativitas kami diganjar dengan apresiasi seperti ini, tentu kami merasa bangga," ungkapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4834 seconds (0.1#10.140)