Sambut 2024, ID Survey Masuk Jajaran Top TIC Company di Asia Pasifik

Jum'at, 12 Januari 2024 - 11:45 WIB
loading...
Sambut 2024, ID Survey Masuk Jajaran Top TIC Company di Asia Pasifik
IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei pada awal tahun menggelar Town Hall bersama seluruh entitas, PT BKI (Persero), PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia dengan tema ‘Meraih Peluang Bersama-sama Rangkul 2024’. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei pada awal tahun menggelar Town Hall bersama seluruh entitas, PT BKI (Persero), PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia dengan tema ‘Meraih Peluang Bersama-sama Rangkul 2024’. Dalam gelaran ini dibahas pencapaian selama 2023 serta menyamakan satu visi di tahun 2024.

Town Hall dihadiri oleh seluruh Insan IDSurvey dari Sabang sampai Merauke melalui streaming dan dilakukan di main venue Ballroom Ali Sadikin Graha BKI Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.



Begitu banyak pencapaian IDSurvey sepanjang 2023, dimana EBITDA dan laba bersih secara konsolidasi IDSurvey tumbuh dua kali lebih cepat. Pada tahun ini, IDSurvey pun telah mengapai cita-citanya menjadi perusahaan Top 5 TIC Company Asia Pasifik tepatnya di urutan nomor 3 menurut TIC Council.

Melalui pencapaian ini, IDSurvey tidak berhenti untuk memajukan industri sektor TIC dan memajukan negeri, terdapat rencana dan strategi perbaikan di tahun 2024 yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama IDSurvey/PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Arisudono Soerono.

“Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun ini membawa kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, bagi kita semua. Terima kasih, atas seluruh kerja keras, dan kontribusi, yang bapak ibu dan teman-teman sumbangkan di tahun 2023. Kami sadar bahwa banyak hal yang sudah kita capai sebagai Holding, tapi masih banyak lagi hal yang bisa kita capai sebagai Holding, dan ini akan menjadi salah satu fokus kita di tahun 2024 ke depan,” ucap Arisudono Soerono.



Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama IDSurvey/PT BKI (Persero) mengungkapkan, bahwa IDSurvey memiliki ratusan layanan, di antaranya 10 portfolio dan 50 sub portfolio. Melalui layanan yang disediakan oleh IDSurvey diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat, terutama memastikan kualifikasi dan standarisasi agar seluruh masyarakat dapat merasa aman.

“Riset, pengembangan produk adalah bagian yang harus menjadi kuat dari kita. Tujuan kita bersama menjadi top 5 Asia Pasifik sudah tercapai, kini kita menjadi top 3 TIC Company di Asia Pasifik. Tetapi tidak berhenti disini, mari bercita-cita jadi Top 20 Global TIC Company. Ayo bersama-sama, sebagai satu keluarga, sebagai BUMN, mencapai target baru, sebagai Top 20 Global TIC Company dalam 5 tahun ke depan,” tambah Arisudono.

Pada acara ini, Insan IDSurvey diajak kembali untuk mengingat Corporate Purpose, One Family One Purpose yang diluncurkan pada HUT IDSurvey Ke-2 lalu.

"Purpose bukanlah visi misi melainkan mengapa kita ada, dan mengapa kita bekerja. Kita ada, kita bekerja for the safety of your family and mine. Harapannya, dengan penyegaran kembali Corporate Purpose ini dapat menjadikan seluruh Insan IDSurvey dari BKI, SUCOFINDO, dan Surveyor Indonesia sebagai satu keluarga, bersama-sama bekerja demi mencapainya tujuan perusahaan," terangnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)