Makin Hemat dan Bikin Happy Belanja di 5 Groceries Store dengan Promo Spesial BRI

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:25 WIB
loading...
Makin Hemat dan Bikin Happy Belanja di 5 Groceries Store dengan Promo Spesial BRI
BRI menawarkan ragam promo menarik di Alfamidi, Lawson, Total Buah Segar, Superindo, dan TIP TOP yang akan bikin belanja bulanan makin hemat. (Foto: lifestylememory/Freepik)
A A A
JAKARTA - BRI menawarkan ragam promo menarik di Alfamidi, Lawson, Total Buah Segar, Superindo, dan TIP TOP yang akan bikin belanja bulanan makin hemat. Mau tahu ada promo apa saja? Yuk cek di sini!

Belanja bulanan termasuk agenda yang bikin deg-degan karena tanpa terasa kadang menguras anggaran. Apalagi jika kita lupa mencatat kebutuhan yang perlu dibeli, biasanya banyak barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan ikut masuk keranjang.

Kebiasaan ini sebenarnya sah-sah saja bila dilakukan sesekali. Namun jika setiap bulan terus berulang, arus keuanganmu bisa berantakan.

Salah satu trik yang bisa dicoba yakni coba terapkan sikap mindfulness saat belanja. Selain mencatat barang-barang yang dibutuhkan, kamu juga perlu jeli melihat promo yang ditawarkan saat ke groceries store. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih hemat saat belanja bulanan.

Nah agar belanja bulanan kamu makin hemat dan kantong tetap aman, BRI menghadirkan sederet promo di beberapa groceries store se-Indonesia. Ada 5 merchant BRI yang bisa kamu kunjungi, yaitu:

1. Alfamidi
Dengan ukuran yang lebih besar daripada minimarket, Alfamidi menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dan menawarkan pengalaman belanja yang dekat dan lengkap. Selain kebutuhan sehari-hari, produk-produk segar yang baru dipanen, daging olahan, hingga makanan beku juga tersedia di sini.

Makin Hemat dan Bikin Happy Belanja di 5 Groceries Store dengan Promo Spesial BRI

Nah kali ini, BRI menghadirkan promo potongan Rp7.500 untuk pembelian 1 pcs DAIA 850 gram/SoKlin 770 gram/Mama Lime 1.600 ml/NUVO 450 ml dengan minimal transaksi Rp150 ribu.

Adapun syarat dan ketentuan lainnya yaitu:
♦ Promo hanya berlaku setiap Senin sampai Kamis.
♦ Hanya berlaku untuk Debit BRI Mastercard.
♦ Berlaku di seluruh outlet Alfamidi.
♦ Berlaku 1 kali transaksi/hari/nasabah.
♦ Periode program hingga 31 Januari 2024.

2. Lawson
Siapa yang suka belanja kebutuhan sehari-hari di Lawson? Belakangan, Lawson jadi minimarket yang naik daun berkat barang-barangnya yang lengkap dan kamu bisa menikmati camilan khas Korea di sini, lho!

Makin Hemat dan Bikin Happy Belanja di 5 Groceries Store dengan Promo Spesial BRI

Nah biar makin hemat, jangan lupa manfaatkan promo BRI berupa diskon Rp 5.000 untuk Promo Lawson tertentu. Buat syarat dan ketentuannya, yuk simak di bawah ini:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)