Barasandi for Ganjar-Mahfud Hadirkan Bazar Sembako Murah di Tangerang

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:10 WIB
loading...
Barasandi for Ganjar-Mahfud Hadirkan Bazar Sembako Murah di Tangerang
Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang menggelar bazar amal dengan menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di Rt 002/Rw 010, Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
TANGERANG - Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang, baru-baru ini menggelar bazar amal dengan menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di Rt 002/Rw 010, Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Acara ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan mendukung semangat gotong-royong dalam menghadapi tantangan ekonomi bersama. Kegiatan ini juga memberikan nafas lega untuk masyarakat dalam mendukung terciptanya stabilitas harga kebutuhan pokok.

Abdur, selaku PIC Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang, menyampaikan bahwa kegiatan bazar sembako murah ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan. "Kita silaturahmi dengan masyarakat dan mengadakan bazar murah memberikan kontribusi positif dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," kata Abdur, Jumat (12/1/2023).



Tidak hanya itu, pembeli bazar sembako murah juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program-program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain itu, kegiatan ini menjadi wadah untuk mengekspresikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pemilihan presiden 2024 yang akan datang.

"Harapannya Pak Ganjar calon presiden kita untuk menang di pilpres 2024, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Abdur.

Baca Juga: Mahfud MD Bakal Putihkan Seluruh Kredit Macet Petani Senilai Rp678 Miliar

Dengan harapan kesejahteraan masyarakat, Desi, salah satu pembeli sembako murah berterima kasih atas bazar sembako murah yang diadakan. Selain itu ia juga berharap kemenangan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa dampak positif seperti, harga sembako lebih terjangkau.

UMKM di Tangerang mendapatkan dukungan yang lebih besar, dan infrastruktur jalan di daerahnya diperbaiki untuk meningkatkan aksesibilitas.Bazar Sembako Murah diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

"Harapannya kalau Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang, sembako bisa murah, UMKM-UMKM di daerah Tangerang makin ditingkatkan, akses-akses jalan diperbaiki. Pak Ganjar harus menang!," kata Desi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)