Usung Konsep Keberlanjutan, Pengembang Ini Gandeng Arsitek Jebolan Harvard

Senin, 15 Januari 2024 - 18:10 WIB
loading...
A A A
”Cedar dibangun dengan Unique Selling Point yang menonjolkan pencahayaan alami yang berasal dari skylight dan sky bridge, balkon yang menawan, penggunaan hidden storage, hingga sistem smart home,” katanya.

Cluster Cedar dirancang untuk memanfaatkan cahaya alami secara sustainable. Cedar memiliki sky bridge yang menghubungkan ke area balkon, serta skylight yang di desain dengan ceiling tinggi, sehingga dapat menciptakan suasana ruang yang luas dan terbuka. Pencahayaan alami dari skylight dan sky bridge akan menyinari area ruangan tengah, sehingga dapat menjaga kelembaban ruangan.

Balkon yang didesain indah adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan juga sebagai hiburan, menawarkan ruang tambahan yang menyenangkan dan estetika yang apik. Setiap unit di Cedar dilengkapi dengan ruang penyimpanan pada bagian bawah tangga yang didesain dengan fungsional, sehingga dapat dipastikan adanya kenyamanan dan keteraturan rumah.

Cedar juga dilengkapi dengan smart home system yang berguna untuk mengontrol berbagai aspek rumah mereka melalui teknologi. Cedar menyediakan smart door lock, IR Remote, CCTV, dan 2 wall switch.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)