Caleg Perindo Thiurma Asenat Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Ditebus Hanya Rp5.000!

Senin, 15 Januari 2024 - 20:08 WIB
loading...
Caleg Perindo Thiurma Asenat Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Ditebus Hanya Rp5.000!
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta dapil 4 Jakarta No 9, Thiurma Asenat menggelar bazar minyak goreng murah di kawasan Matraman Salemba, Jakarta Timur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta dapil 4 Jakarta No 9, Thiurma Asenat menggelar bazar minyak goreng murah di kawasan Matraman Salemba, Jakarta Timur, pada Minggu (14/1/2024). Kegiatan ini dihadiri puluhan warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut.



Sebelum bazar minyak goreng murah digelar, Ia berdialog dengan para warga yang hadir ke lokasi. Thiurma mengatakan, dalam bazar minyak murah yang digelar Caleg Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini, warga hanya perlu membayar Rp5.000 untuk mendapatkan 1 liter minyak.

"Kami menyiapkan sebanyak 125 botol minyak goreng ukuran 1 liter. Untuk satu liter warga hanya perlu menebusnya seharga seharga Rp5.000," jelas Thiurma.

Kegiatan ini kata dia, bertujuan agar masyarakat lebih mengenal dirinya beserta Partai Perindo yang terkenal peduli rakyat kecil tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk komitmen Partai Perindo membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah. Khususnya minyak goreng.



Ia pun menilai respons masyarakat terhadap kegiatan bazar minyak goreng murah cukup tinggi. Dalam waktu singkat, ratusan liter minyak goreng yang disiapkan sudah ludes terjual.

Selain bisa menebus minyak murah, masyarakat juga mendapatkan bonus kaos bergambar Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang merupakan pasangan capres-cawapres yang diusung oleh Partai Perindo. "Masyarakat sangat senang dan malah mereka minta ada bazar lagi dengan item yang lebih banyak seperti beras dan lain-lain," tukasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)