Ini Deretan Keuntungan Pembiayaan Alat Berat di MNC Leasing

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:33 WIB
loading...
Ini Deretan Keuntungan Pembiayaan Alat Berat di MNC Leasing
MNC Leasing menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terpercaya di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Leasing, perusahaan pembiayaan di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terpercaya di Indonesia. MNC Leasing pun sudah memiliki 11 kantor yang tersebar luas di 10 kota besar di Indonesia.

MNC Leasing menjadi solusi pembiayaan alat berat di Indonesia, khususnya dalam sektor pertambangan, pertanian, kehutanan, konstruksi, industri, transportasi, manufaktur, jasa, telekomunikasi, farmasi, fast moving consumer goods (FMCG), dll. MNC Leasing menyediakan berbagai macam solusi pembiayaan untuk Anda, termasuk pembiayaan alat berat, pembiayaan anjak piutang.



Saat bekerja sama dengan MNC Leasing, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut :

1. Proses Mudah dan Cepat
MNC Leasing memberikan berbagai kemudahan untuk customer yang ingin bekerja sama untuk pembiayaan alat berat, baik perseorangan atau perusahaan masing-masing bisa mengajukan permintaan pembiayaan dengan proses yang mudah dan cepat.

2. Fleksibel
MNC Leasing sebagai Perusahaan pembiayaan berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang fleksibel bagi semua customer. Bekerja sama dengan MNC Leasing, kami juga dapat membantu Anda menemukan pilihan alat berat yang tepat.

3. Aman
Memberikan perlindungan atas pembiayaan dari risiko karena sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).



Beberapa keuntungan pembiayaan alat berat di MNC Leasing tentu akan dapat memberikan solusi pembiayaan produktif dan inovatif untuk Anda. Ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan ketika mengajukan pembiayaan di MNC leasing, agar keuntungan yang didapat lebih maksimal pastikan Anda bekerja sama dengan MNC Leasing untuk solusi kebutuhan pembiayaan produktif dan inovatif untuk Bersama Membangun Indonesia.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)